Kamis, 09/05/2013 23:07 WIB

Kebakaran di SMA Teladan Srengseng Sawah, Kantin & 2 Ruang Kelas Hangus

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran melanda sebuah kantin di SMA Teladan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran ini, dua ruang kelas yang ada di lantai dua sekolah ini ikut hangus.

Laporan kebakaran diterima Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan (Sudin Damkar Jaksel) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 7 unit mobil pemadam pun diterjunkan ke lokasi yang ada di Jalan Raya Srengseng Sawah No 74 ini.

"Yang terbakar kantin, hingga ke atas, ruangan dua kelas," jelas petugas piket Sudin Damkar Jakarta Selatan, Suparman, saat dihubungi detikcom, Kamis (9/5/2013).

Lebih lanjut, Suparman menyebutkan, api yang melalap kantin dan dua ruang kelas tersebut telah berhasil dipadamkan, sekitar pukul 22.05 WIB. Posisi dua ruang kelas yang hangus terbakar berada tepat di atas kantin.

Saat kebakaran terjadi, kondisi ruang kelas maupun SMA Teladan secara keseluruhan sedang sepi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

(nvc/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
38%
Kontra
62%