detikcom
Kamis, 09/05/2013 23:07 WIB

Kebakaran di SMA Teladan Srengseng Sawah, Kantin & 2 Ruang Kelas Hangus

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran melanda sebuah kantin di SMA Teladan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran ini, dua ruang kelas yang ada di lantai dua sekolah ini ikut hangus.

Laporan kebakaran diterima Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan (Sudin Damkar Jaksel) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 7 unit mobil pemadam pun diterjunkan ke lokasi yang ada di Jalan Raya Srengseng Sawah No 74 ini.

"Yang terbakar kantin, hingga ke atas, ruangan dua kelas," jelas petugas piket Sudin Damkar Jakarta Selatan, Suparman, saat dihubungi detikcom, Kamis (9/5/2013).

Lebih lanjut, Suparman menyebutkan, api yang melalap kantin dan dua ruang kelas tersebut telah berhasil dipadamkan, sekitar pukul 22.05 WIB. Posisi dua ruang kelas yang hangus terbakar berada tepat di atas kantin.

Saat kebakaran terjadi, kondisi ruang kelas maupun SMA Teladan secara keseluruhan sedang sepi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nvc/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
52%
Kontra
48%