detikcom
Kamis, 09/05/2013 23:07 WIB

Kebakaran di SMA Teladan Srengseng Sawah, Kantin & 2 Ruang Kelas Hangus

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran melanda sebuah kantin di SMA Teladan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran ini, dua ruang kelas yang ada di lantai dua sekolah ini ikut hangus.

Laporan kebakaran diterima Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan (Sudin Damkar Jaksel) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 7 unit mobil pemadam pun diterjunkan ke lokasi yang ada di Jalan Raya Srengseng Sawah No 74 ini.

"Yang terbakar kantin, hingga ke atas, ruangan dua kelas," jelas petugas piket Sudin Damkar Jakarta Selatan, Suparman, saat dihubungi detikcom, Kamis (9/5/2013).

Lebih lanjut, Suparman menyebutkan, api yang melalap kantin dan dua ruang kelas tersebut telah berhasil dipadamkan, sekitar pukul 22.05 WIB. Posisi dua ruang kelas yang hangus terbakar berada tepat di atas kantin.

Saat kebakaran terjadi, kondisi ruang kelas maupun SMA Teladan secara keseluruhan sedang sepi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(nvc/fdn)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
MustRead close