Kamis, 09/05/2013 23:07 WIB

Kebakaran di SMA Teladan Srengseng Sawah, Kantin & 2 Ruang Kelas Hangus

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran melanda sebuah kantin di SMA Teladan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran ini, dua ruang kelas yang ada di lantai dua sekolah ini ikut hangus.

Laporan kebakaran diterima Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan (Sudin Damkar Jaksel) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 7 unit mobil pemadam pun diterjunkan ke lokasi yang ada di Jalan Raya Srengseng Sawah No 74 ini.

"Yang terbakar kantin, hingga ke atas, ruangan dua kelas," jelas petugas piket Sudin Damkar Jakarta Selatan, Suparman, saat dihubungi detikcom, Kamis (9/5/2013).

Lebih lanjut, Suparman menyebutkan, api yang melalap kantin dan dua ruang kelas tersebut telah berhasil dipadamkan, sekitar pukul 22.05 WIB. Posisi dua ruang kelas yang hangus terbakar berada tepat di atas kantin.

Saat kebakaran terjadi, kondisi ruang kelas maupun SMA Teladan secara keseluruhan sedang sepi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nvc/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%