Detik.com News
Detik.com

Kamis, 09/05/2013 23:07 WIB

Kebakaran di SMA Teladan Srengseng Sawah, Kantin & 2 Ruang Kelas Hangus

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Kebakaran di SMA Teladan Srengseng Sawah, Kantin & 2 Ruang Kelas Hangus Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran melanda sebuah kantin di SMA Teladan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran ini, dua ruang kelas yang ada di lantai dua sekolah ini ikut hangus.

Laporan kebakaran diterima Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan (Sudin Damkar Jaksel) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 7 unit mobil pemadam pun diterjunkan ke lokasi yang ada di Jalan Raya Srengseng Sawah No 74 ini.

"Yang terbakar kantin, hingga ke atas, ruangan dua kelas," jelas petugas piket Sudin Damkar Jakarta Selatan, Suparman, saat dihubungi detikcom, Kamis (9/5/2013).

Lebih lanjut, Suparman menyebutkan, api yang melalap kantin dan dua ruang kelas tersebut telah berhasil dipadamkan, sekitar pukul 22.05 WIB. Posisi dua ruang kelas yang hangus terbakar berada tepat di atas kantin.

Saat kebakaran terjadi, kondisi ruang kelas maupun SMA Teladan secara keseluruhan sedang sepi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nvc/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%