Kamis, 09/05/2013 00:47 WIB

Ada Pengaspalan Jalan, Lalin TB Simatupang Arah Kp Rambutan Macet 1 Km

Indra Subagja - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Kemacetan terjadi di ruas jalan TB Simatupang arah Kampung Rambutan hingga tengah malam ini. Kemacetan panjang terjadi hingga perempatan Jalan TB Simatupang-Ragunan.

Pantauan detikcom, Kamis (9/5/2013) pukul 00.30 WIB, kemacetan hingga 1 km. Kemacetan terjadi karena adanya proyek pengaspalan jalan tepat di depan SPBU dekat kantor DPP PAN di Jalan TB Simatupang. Ekor kemacetan hingga lampu merah Warung Buncit dan Ragunan.

Proyek pengaspalan itu menyebabkan hanya 1 ruas jalan yang dapat dilalui kendaraan. Namun setelah melewati titik tersebut, lalu lintas kembali lancar.

"Orang-orang banyak yang nyangka macet karena banyak wartawan di depan kantor PKS," ujar salah seorang pengendara, Andri kepada detikcom.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%