detikcom
Kamis, 09/05/2013 00:47 WIB

Ada Pengaspalan Jalan, Lalin TB Simatupang Arah Kp Rambutan Macet 1 Km

Indra Subagja - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Kemacetan terjadi di ruas jalan TB Simatupang arah Kampung Rambutan hingga tengah malam ini. Kemacetan panjang terjadi hingga perempatan Jalan TB Simatupang-Ragunan.

Pantauan detikcom, Kamis (9/5/2013) pukul 00.30 WIB, kemacetan hingga 1 km. Kemacetan terjadi karena adanya proyek pengaspalan jalan tepat di depan SPBU dekat kantor DPP PAN di Jalan TB Simatupang. Ekor kemacetan hingga lampu merah Warung Buncit dan Ragunan.

Proyek pengaspalan itu menyebabkan hanya 1 ruas jalan yang dapat dilalui kendaraan. Namun setelah melewati titik tersebut, lalu lintas kembali lancar.

"Orang-orang banyak yang nyangka macet karena banyak wartawan di depan kantor PKS," ujar salah seorang pengendara, Andri kepada detikcom.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%