Rabu, 08/05/2013 23:55 WIB

Densus 88 Juga Gerebek Rumah di Ciputat, 2 Terduga Teroris Ditangkap

Ramdhan Muhaimin - detikNews
Jakarta - Operasi penyergapan teroris yang dilakukan hari ini bukan hanya terjadi di Bandung dan Jawa Tengah. Tim Densus 88/antiteror juga melakukan penyergapan teroris di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

"Betul, memang ada penyergapan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan saat dikonfimasi detikcom, Rabu (8/5/2013).

Hermawan mengatakan proses penyergapan berlangsung pukul 20.00 WIB tadi. Lokasi penyergapan di Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Dari operasi penyergapan itu, tim Densus menangkap 2 terduga teroris. Polisi memberi garis kuning di sekitar lokasi penggerebekan.

"Operasinya sudah selesai," tuturnya.

Sebelumnya, tim Densus 88 melakukan penggerebekan rumah terduga teroris di Bandung, Jawa Barat. Dalam penggerebekan yang berlangsung lebih dari 7 jam itu, polisi berhasil melumpuhkan 4 terduga teroris. Seorang di antaranya berhasil dilumpuhkan dalam keadaan hidup, sementara 3 lainnya tewas. Tiga jasad terduga teroris yang tewas dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%