detikcom
Rabu, 08/05/2013 17:00 WIB

Usai UN SD, Mendikbud Umumkan Hasil Investigasi Kisruh UN

Rivki - detikNews
Jakarta - Mendikbud M Nuh sampai saat ini belum memberikan keterangan hasil investigasi terkait kisruh UN 2013 tingkat SMU. M Nuh berjanji akan sampaikan hasil investigasi usai UN tingkat SD.

"Kemungkinan Minggu depan, tunggu ujian SD selesai," kata M Nuh usai rapat paripurna kabinet di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Lantas, apa alasan M Nuh memberikan keterangan hasil investigasi usai UN SD?

"Karena sekarang ujian kan masih berlangsung, jadi tunggu ujian SD selesai dulu. Supaya panitia bisa konsentrasi dan dari situ kita bisa sampaikan," ucapnya.

Terkait adanya kabar pejabat Kemendikbud yang mundur akibat kisruh UN, M Nuh berjanji akan mengungkapnya dalam kesempatan sama.

"Soal itu (pejabat yang mundur) akan saya sampaikan juga," ujar Nuh yang tangannya terlilit perban.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%