Rabu, 08/05/2013 17:00 WIB

Usai UN SD, Mendikbud Umumkan Hasil Investigasi Kisruh UN

Rivki - detikNews
Jakarta - Mendikbud M Nuh sampai saat ini belum memberikan keterangan hasil investigasi terkait kisruh UN 2013 tingkat SMU. M Nuh berjanji akan sampaikan hasil investigasi usai UN tingkat SD.

"Kemungkinan Minggu depan, tunggu ujian SD selesai," kata M Nuh usai rapat paripurna kabinet di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Lantas, apa alasan M Nuh memberikan keterangan hasil investigasi usai UN SD?

"Karena sekarang ujian kan masih berlangsung, jadi tunggu ujian SD selesai dulu. Supaya panitia bisa konsentrasi dan dari situ kita bisa sampaikan," ucapnya.

Terkait adanya kabar pejabat Kemendikbud yang mundur akibat kisruh UN, M Nuh berjanji akan mengungkapnya dalam kesempatan sama.

"Soal itu (pejabat yang mundur) akan saya sampaikan juga," ujar Nuh yang tangannya terlilit perban.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%