Rabu, 08/05/2013 16:58 WIB

Teroris di Batang Terlibat 2 Perampokan Bank BRI

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Densus 88/Antiteror menangkap dua terduga teroris di Kabupaten Batang (sebelumnya disebut Kendal), Jawa Tengah. Terduga teroris tersebut diketahui terlibat aksi perampokan Bank BRI di Lampung dan Batang.

Penangkapan dilakukan Rabu (8/7/2013), sekitar pukul 15.00 WIB tadi. Belum diketahui persis lokasi penangkapan terduga teroris tersebut.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Irjen (Purn) Ansyaad Mbai mengatakan, terdapat dua pelaku yang menjadi target penangkapan. Satu terduga teroris Abu Roban, tewas terkena timah panas aparat.

"Mereka terlibat perampokan kantor BRI di Pringsewu Lampung dan BRI Batang di 2013 ini," kata Ansyaad kepada detikcom, Rabu (8/5/2013).

Dari hasil perampokan tersebut, ujarnya, telah terkumpul ratusan hingga milyaran rupiah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ahy/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%