Detik.com News
Detik.com

Rabu, 08/05/2013 16:58 WIB

Teroris di Batang Terlibat 2 Perampokan Bank BRI

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Densus 88/Antiteror menangkap dua terduga teroris di Kabupaten Batang (sebelumnya disebut Kendal), Jawa Tengah. Terduga teroris tersebut diketahui terlibat aksi perampokan Bank BRI di Lampung dan Batang.

Penangkapan dilakukan Rabu (8/7/2013), sekitar pukul 15.00 WIB tadi. Belum diketahui persis lokasi penangkapan terduga teroris tersebut.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Irjen (Purn) Ansyaad Mbai mengatakan, terdapat dua pelaku yang menjadi target penangkapan. Satu terduga teroris Abu Roban, tewas terkena timah panas aparat.

"Mereka terlibat perampokan kantor BRI di Pringsewu Lampung dan BRI Batang di 2013 ini," kata Ansyaad kepada detikcom, Rabu (8/5/2013).

Dari hasil perampokan tersebut, ujarnya, telah terkumpul ratusan hingga milyaran rupiah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ahy/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%