Rabu, 08/05/2013 15:56 WIB

Densus 88 Juga Gerebek Teroris di Kendal, 1 Orang Tewas

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Selain mengungkap sel-sel teror di Bandung, Densus 88/Antiteror juga melakukan penangkapan terhadap teroris di Kendal Jawa Tengah. Satu teroris tewas dalam upaya penangkapan tersebut.

"Pengungkapan dilakukan di Kendal, Jawa Tengah, terduganya Abu Roban alias Bambang Nangka," kata seorang sumber di Densus 88, kepada detikcom, Rabu (8/5/2013).

Menurut sumber tersebut terjadi baku tembak dalam upaya penangkapan, akibatnya terduga teroris tersebut menghembuskan nafasnya.

Pengungkapan sendiri dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (8/5/2013). "Tewas," ujarnya menjawab pertanyaan kondisi terduga teroris tersebut.

Sumber resmi Mabes Polri belum ada yang bisa berkomentar soal penggerebekan ini.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ahy/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%