detikcom
Rabu, 08/05/2013 15:17 WIB

Siapa Wanita Berbaju Biru yang Bersama Fathanah di Kafe Dangdut Hotel Kaisar?

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Sahrudin, sopir Fathanah punya cerita soal perempuan yang dekat dengan majikannya. Pada Januari 2013, dia pernah menjemput Fathanah dan seorang perempuan berbaju biru. Siapa perempuan itu?

"16 januari 2013 dini hari saya pernah mengantarkan Ahmad Fathanah ke Hotel Kaisar untuk menurunkan yang bersangkutan di Kafe Dangdut di basement Hotel Kaisar sekitar pukul 02.00 WIB. Saudara Ahmad Fathanah meminta saya untuk menjemputnya di basement, pada saat itu ada seorang wanita yang seingat saya berpakaian warna biru ikut masuk ke dalam mobil," jelas Sahrudin.

Pengakuan itu dituangkan Sahrudin dalam berita acara pemeriksaan (BAP) yang dibacakan pengacara Juard Effendi, Bambang di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Sahrudin tak mengenal perempuan itu. Tapi, saat itu dia mengantarkan perempuan berbaju biru ke suatu tempat di Jakarta Timur.

"Diturunkan ke Rawamangun," imbuhnya.

Sayangnya usai sidang Sahrudin tak mau berbicara soal identitas perempuan itu. Ditanya dia hanya menggeleng saja. "Nggak tahu," jelas Sahrudin sambil berlalu.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%