detikcom
Rabu, 08/05/2013 15:17 WIB

Siapa Wanita Berbaju Biru yang Bersama Fathanah di Kafe Dangdut Hotel Kaisar?

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Sahrudin, sopir Fathanah punya cerita soal perempuan yang dekat dengan majikannya. Pada Januari 2013, dia pernah menjemput Fathanah dan seorang perempuan berbaju biru. Siapa perempuan itu?

"16 januari 2013 dini hari saya pernah mengantarkan Ahmad Fathanah ke Hotel Kaisar untuk menurunkan yang bersangkutan di Kafe Dangdut di basement Hotel Kaisar sekitar pukul 02.00 WIB. Saudara Ahmad Fathanah meminta saya untuk menjemputnya di basement, pada saat itu ada seorang wanita yang seingat saya berpakaian warna biru ikut masuk ke dalam mobil," jelas Sahrudin.

Pengakuan itu dituangkan Sahrudin dalam berita acara pemeriksaan (BAP) yang dibacakan pengacara Juard Effendi, Bambang di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Sahrudin tak mengenal perempuan itu. Tapi, saat itu dia mengantarkan perempuan berbaju biru ke suatu tempat di Jakarta Timur.

"Diturunkan ke Rawamangun," imbuhnya.

Sayangnya usai sidang Sahrudin tak mau berbicara soal identitas perempuan itu. Ditanya dia hanya menggeleng saja. "Nggak tahu," jelas Sahrudin sambil berlalu.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%