detikcom
Rabu, 08/05/2013 15:17 WIB

Siapa Wanita Berbaju Biru yang Bersama Fathanah di Kafe Dangdut Hotel Kaisar?

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Sahrudin, sopir Fathanah punya cerita soal perempuan yang dekat dengan majikannya. Pada Januari 2013, dia pernah menjemput Fathanah dan seorang perempuan berbaju biru. Siapa perempuan itu?

"16 januari 2013 dini hari saya pernah mengantarkan Ahmad Fathanah ke Hotel Kaisar untuk menurunkan yang bersangkutan di Kafe Dangdut di basement Hotel Kaisar sekitar pukul 02.00 WIB. Saudara Ahmad Fathanah meminta saya untuk menjemputnya di basement, pada saat itu ada seorang wanita yang seingat saya berpakaian warna biru ikut masuk ke dalam mobil," jelas Sahrudin.

Pengakuan itu dituangkan Sahrudin dalam berita acara pemeriksaan (BAP) yang dibacakan pengacara Juard Effendi, Bambang di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Sahrudin tak mengenal perempuan itu. Tapi, saat itu dia mengantarkan perempuan berbaju biru ke suatu tempat di Jakarta Timur.

"Diturunkan ke Rawamangun," imbuhnya.

Sayangnya usai sidang Sahrudin tak mau berbicara soal identitas perempuan itu. Ditanya dia hanya menggeleng saja. "Nggak tahu," jelas Sahrudin sambil berlalu.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fdn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%