detikcom
Rabu, 08/05/2013 12:58 WIB

Suap Impor Daging

Seperti Tri Kurnia, Istri Muda Fathanah Juga Pernah Dibelikan Hermes

Fajar Pratama - detikNews
Sefti (Foto: Fajar detikom)
Jakarta - Sefti Sanustika kaget begitu mendengar sahabatnya, Tri Kurnia Puspita, diberi sejumlah barang mewah mulai dari gelang Hermes hingga mobil Honda Freed oleh sang suami, Ahmad Fathanah. Ternyata, Sefti juga pernah diberi barang yang sama.

"Hermes saya juga dibeliin sama bapak," kata Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di kediamannya di Depok, Jabar, Rabu (8/5/2013).

Karena itu, Sefti sempat berprasangka buruk kalau barang produksi Hermes itu dibeli oleh Fathanah bersamaan dengan untuk Tri. "Jangan-jangan bareng belinya," imbuhnya.

Wanita berusia 25 tahun ini pun bercerita awal mula perkenalan Tri dengan Fathanah. Saat itu, pada bulan Juli 2012, Sefti pernah diajak ke Makassar oleh Fathanah untuk mengisi sebuah acara. Di sana, Sefti membawa artis lain, salah satunya Tri Kurnia.

"Dari situ saya kenalin sama suami saya," imbuhnya.

Namun ternyata, Tri Kurnia mengkhianati persahabatannya dengan Sefti dengan menjalin hubungan bersama Fathanah. Sefti pun emosi, bahkan sempat melabrak penyanyi dangdut tersebut.

Kini, Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex milik Tri yang diberi Fathanah sudah disita KPK.



Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/nwk)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
MustRead close