Rabu, 08/05/2013 12:58 WIB

Suap Impor Daging

Seperti Tri Kurnia, Istri Muda Fathanah Juga Pernah Dibelikan Hermes

Fajar Pratama - detikNews
Sefti (Foto: Fajar detikom)
Jakarta - Sefti Sanustika kaget begitu mendengar sahabatnya, Tri Kurnia Puspita, diberi sejumlah barang mewah mulai dari gelang Hermes hingga mobil Honda Freed oleh sang suami, Ahmad Fathanah. Ternyata, Sefti juga pernah diberi barang yang sama.

"Hermes saya juga dibeliin sama bapak," kata Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di kediamannya di Depok, Jabar, Rabu (8/5/2013).

Karena itu, Sefti sempat berprasangka buruk kalau barang produksi Hermes itu dibeli oleh Fathanah bersamaan dengan untuk Tri. "Jangan-jangan bareng belinya," imbuhnya.

Wanita berusia 25 tahun ini pun bercerita awal mula perkenalan Tri dengan Fathanah. Saat itu, pada bulan Juli 2012, Sefti pernah diajak ke Makassar oleh Fathanah untuk mengisi sebuah acara. Di sana, Sefti membawa artis lain, salah satunya Tri Kurnia.

"Dari situ saya kenalin sama suami saya," imbuhnya.

Namun ternyata, Tri Kurnia mengkhianati persahabatannya dengan Sefti dengan menjalin hubungan bersama Fathanah. Sefti pun emosi, bahkan sempat melabrak penyanyi dangdut tersebut.

Kini, Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex milik Tri yang diberi Fathanah sudah disita KPK.



Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(mad/nwk)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%