Rabu, 08/05/2013 12:58 WIB

Suap Impor Daging

Seperti Tri Kurnia, Istri Muda Fathanah Juga Pernah Dibelikan Hermes

Fajar Pratama - detikNews
Sefti (Foto: Fajar detikom)
Jakarta - Sefti Sanustika kaget begitu mendengar sahabatnya, Tri Kurnia Puspita, diberi sejumlah barang mewah mulai dari gelang Hermes hingga mobil Honda Freed oleh sang suami, Ahmad Fathanah. Ternyata, Sefti juga pernah diberi barang yang sama.

"Hermes saya juga dibeliin sama bapak," kata Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di kediamannya di Depok, Jabar, Rabu (8/5/2013).

Karena itu, Sefti sempat berprasangka buruk kalau barang produksi Hermes itu dibeli oleh Fathanah bersamaan dengan untuk Tri. "Jangan-jangan bareng belinya," imbuhnya.

Wanita berusia 25 tahun ini pun bercerita awal mula perkenalan Tri dengan Fathanah. Saat itu, pada bulan Juli 2012, Sefti pernah diajak ke Makassar oleh Fathanah untuk mengisi sebuah acara. Di sana, Sefti membawa artis lain, salah satunya Tri Kurnia.

"Dari situ saya kenalin sama suami saya," imbuhnya.

Namun ternyata, Tri Kurnia mengkhianati persahabatannya dengan Sefti dengan menjalin hubungan bersama Fathanah. Sefti pun emosi, bahkan sempat melabrak penyanyi dangdut tersebut.

Kini, Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex milik Tri yang diberi Fathanah sudah disita KPK.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%