detikcom
Selasa, 07/05/2013 17:50 WIB

111 Motor Dievakuasi dari Lokasi Bentrok Suporter PSIS & Warga

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Angling Adhitya P/detikcom
Semarang - Ananta Akio (25) terlihat lega saat melihat motornya yang sempat tertinggal di Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan pasca bentrok antara suporter PSIS dengan warga. Meski terdapat banyak goresan dan rusak pada bagian speedometer, ia merasa beruntung karena motornya masih bisa kembali.

Anggota suporter PSIS dari Panser Nyamnyam tersebut langsung memeriksa Yamaha Jupiter Z biru bernopol H 5972 MW miliknya. Kerusakan fisik banyak ditemukan pada motornya.

"Enggak apa-apa rusak sedikit, yang penting bisa kembali dan saya selamat," katanya di lapangan Mapolrestabes Semarang, Jl Dr Sutomo, Selasa (7/5/2013).

Ia mengatakan motornya ditinggal di lokasi kejadian karena kehabisa bensin saat evakuasi dari TNI dan Polri hari Senin (6/5) kemarin. Tidak hanya dia, ratusan pengendara motor lainnya juga mengalami kehabisan bensin sehingga harus ditinggal di lokasi bentrok.

"Dari Purwodadi ke Godong semua SPBU tutup, jadi kami kehabisan bensin. Terus waktu evakuasi, Kapolda bilang ke koordinator suporter agar meninggalkan motor nanti dibawa pakai truk," pungkas Ananta.

Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Sugiyanto mengatakan pihaknya turut mengawal 11 truk berisi 111 motor yang tertinggal di wilayah Polres Grobogan dan Polsek Godong.

"Ada juga satu unit truk dan satu unit angkutan kota yang digunakan suporter," tandasnya.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(alg/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%