detikcom
Selasa, 07/05/2013 17:45 WIB

Setelah Vitalia, Ada Perempuan Bernama Tri Kurnia Puspita Terkait Fathanah

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Tidak berhenti sampai di Vitalia Sesha, ada nama perempuan lain terkait tersangka pencucian uang Ahmad Fathanah. KPK merilis nama baru yakni Tri Kurnia Puspita. Siapa dia?

"Dia mengaku temannya AF," kata juru bicara KPK Johan Budi di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Tri Kurnia kini tengah menjalani pemeriksaan di KPK. Johan tak menjelaskan, bagaimana keduanya bisa kenal dan sebatas mana pertemanannya.

"Tadi yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi. Terkait TPPU yang dilakukan oleh AF," jelas Johan.

Fathanah sudah ditahan KPK. Dia dibidik atas dua kasus yakni pencucian uang dan suap sapi impor. Selain Tri Kurnia, perempuan yang pernah diperiksa terkait Fathanah yakni Ayu Azhari, Maharany Suciyono, Vitalia, dan Tri Kurnia.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%