Detik.com News
Detik.com
Selasa, 07/05/2013 17:29 WIB

Perampok di Pondok Gede Tega Perkosa Pembantu yang Masih ABG

Asep Astrajingga - detikNews
Bekasi - Perampok menyatroni perumahan di Pondok Gede, Bekasi. Selain menggondol ponsel dan uang, ia juga memerkosa pembantu. Polisi masih memburu pelaku.

Informasi dari kepolisian, saat kejadian, korban yang berusia 13 tahun tengah sendiri di rumah majikan. Seorang pria datang dan mengaku sebagai tukang yang akan memperbaiki atap rumah. Tanpa curiga, korban membukakan pintu dan mengantarnya ke lantai 2.

Saat berada di kamar utama, pelaku membenturkan kepala korban ke dinding hingga pingsan. Beberapa saat kemudian, korban sadar dalam keadaan tangan dan kaki terikat. Tubuhnya hanya tertutup handuk warna putih.

"Korban masih diperiksa ke rumah sakit terkait dugaan (pemerkosaan) itu," kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kompol Nuredy kepada detikcom, Selasa (7/5/2013).

Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki kejadian tersebut. Berdasarkan pemeriksaan TKP, kerugian materiil sekitar Rp 1,5 juta.

"Pelaku seorang, masih kami kejar," tutupnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(try/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%