detikcom
Selasa, 07/05/2013 17:29 WIB

Perampok di Pondok Gede Tega Perkosa Pembantu yang Masih ABG

Asep Astrajingga - detikNews
Bekasi - Perampok menyatroni perumahan di Pondok Gede, Bekasi. Selain menggondol ponsel dan uang, ia juga memerkosa pembantu. Polisi masih memburu pelaku.

Informasi dari kepolisian, saat kejadian, korban yang berusia 13 tahun tengah sendiri di rumah majikan. Seorang pria datang dan mengaku sebagai tukang yang akan memperbaiki atap rumah. Tanpa curiga, korban membukakan pintu dan mengantarnya ke lantai 2.

Saat berada di kamar utama, pelaku membenturkan kepala korban ke dinding hingga pingsan. Beberapa saat kemudian, korban sadar dalam keadaan tangan dan kaki terikat. Tubuhnya hanya tertutup handuk warna putih.

"Korban masih diperiksa ke rumah sakit terkait dugaan (pemerkosaan) itu," kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kompol Nuredy kepada detikcom, Selasa (7/5/2013).

Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki kejadian tersebut. Berdasarkan pemeriksaan TKP, kerugian materiil sekitar Rp 1,5 juta.

"Pelaku seorang, masih kami kejar," tutupnya.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(try/mad)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%