Selasa, 07/05/2013 13:33 WIB

4 Tersangka Korupsi yang Punya Hubungan dengan Para Perempuan Cantik

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 5 Next »
dok detikcom
2. Widjanarko Puspoyo

Kasus korupsi dilakukan oleh mantan Dirut Bulog Widjanarko Puspoyo atas kasus korupsi impor fiktif sapi dari Australia dan impor beras dari Vietnam.

Setelah kasus ini terungkap ternyata diketahui pula bahwa ia punya hubungan dengan beberapa wanita simpanan, selain istrinya, Endang Ernawati. Satu wanita yang namanya sudah beredar luas adalah Ely Roplina. Wanita tersebut dikabarkan menikah dengan Widjan tahun 1997 dan dikarunia satu anak. Sedangkan wanita simpanan yang lain adalah seorang warga negara Tiongkok, bernama Zhouw Cui Lie.

Keberadaan istri kedua Widjan ini juga dikonfirmasi Kejagung. Kejagung saat itu juga memburu Elly Roplina yang sempat dipanggil dua kali, namun selalu mangkir.

Pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Widjan divonis 10 tahun penjara, dan denda Rp 600 juta subsider 6 bulan, dan diwajibkan membayar uang pengganti Rp 78,33 miliar. Mahkamah Agung (MA) memvonis mantan Dirut Bulog Widjanarko Puspoyo 10 tahun penjara. Selain itu dia pun wajib membayar denda Rp 500 juta atau penjara 6 bulan.

Next page :
3. Djoko Susilo



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%