detikcom
Selasa, 07/05/2013 13:33 WIB

4 Tersangka Korupsi yang Punya Hubungan dengan Para Perempuan Cantik

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 5 Next »
dok detikcom
2. Widjanarko Puspoyo

Kasus korupsi dilakukan oleh mantan Dirut Bulog Widjanarko Puspoyo atas kasus korupsi impor fiktif sapi dari Australia dan impor beras dari Vietnam.

Setelah kasus ini terungkap ternyata diketahui pula bahwa ia punya hubungan dengan beberapa wanita simpanan, selain istrinya, Endang Ernawati. Satu wanita yang namanya sudah beredar luas adalah Ely Roplina. Wanita tersebut dikabarkan menikah dengan Widjan tahun 1997 dan dikarunia satu anak. Sedangkan wanita simpanan yang lain adalah seorang warga negara Tiongkok, bernama Zhouw Cui Lie.

Keberadaan istri kedua Widjan ini juga dikonfirmasi Kejagung. Kejagung saat itu juga memburu Elly Roplina yang sempat dipanggil dua kali, namun selalu mangkir.

Pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Widjan divonis 10 tahun penjara, dan denda Rp 600 juta subsider 6 bulan, dan diwajibkan membayar uang pengganti Rp 78,33 miliar. Mahkamah Agung (MA) memvonis mantan Dirut Bulog Widjanarko Puspoyo 10 tahun penjara. Selain itu dia pun wajib membayar denda Rp 500 juta atau penjara 6 bulan.

Next page :
3. Djoko Susilo


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
MustRead close