Senin, 06/05/2013 17:53 WIB

Wanita Muda Tewas Digorok dan Diduga Diperkosa Dahulu

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Mayat tanpa identitas diduga kuat korban pembunuhan ditemukan bersimbah darah dan mengalami luka gorok di bagian leher kiri. Tanpa memakai celana dalam, wanita muda itu disinyalir terlebih dahulu diperkosa pelaku.

Jasad wanita diperkirakan berusia 20 tahun ini diketahui pertama kali oleh warga dengan posisi terlentang di sebuah bukit, Desa Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (6/5/2013) siang. "Korban luka gorok senjata tajam," kata Kapolsek Rancaekek AKP Hartomo saat dihubungi via telepon.

Di tempat kejadian perkara (TKP), korban mengenakan kaus putih dan celana lejing biru. Tetapi tak memakai celana dalam. "Diduga diperkosa. Tidak jauh dari lokasi kejadian ditemukan celana dalam wanita yang kemungkinan milik korban," jelas Hartomo.

Selain luka menganga di leher kiri, terdapat bekas tanda-tanda penganiayaan di pipi dan tangan korban. Jarak 10 meter dari tempat korban meregang nyawa, Tim Identifikasi Polres Bandung mendapati jejak berupa bercak darah serta pisau kecil dan sarung golok.

Apakah senjata tajam dan darah berkaitan dengan penemuan mayat, Hartomo mengatakan perlu penyelidikian mendalam. Warga bermukim di seputaran TKP tidak mengenali sosok wanita yang dikabarkan hamil muda itu.

Belum bisa disimpulkan motif pembunuhan dan apakah pelakunya mengenali korban. "Kami masih menyelidiki. Jasadnya diautopsi di RSHS Bandung. Ciri-ciri korban yaitu rambut ikal sebahu, wajah bulat, memakai kalung perak serta sepasang anting, dan tinggi badan 150 sentimeter," tutup Hartomo.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%