Senin, 06/05/2013 15:28 WIB

8 Panggung Hiburan akan Meriahkan HUT 486 Jakarta

Mulya Nurbilkis - detikNews
Jakarta - Peringatan ulangtahun kota Jakarta tanggal 22 Juni akan dirayakan dengan agenda car free night. Akan ada 8 panggung hiburan sepanjang Jl Thamrin hingga Bundaran HI.

"Pada malam puncak HUT Jakarta tanggal 22 Juni akan ada car free night berupa 8 panggung hiburan sepanjang jalan Thamrin," Kata Ketua Harian acara HUT Jakarta, Sylviana Murni dalam jumpa pers sosialisasi logo dan tema serta rangkaian kegiatan HUT ke 486 Kota Jakarta di Ruang Tempo Doeloe, Balaikota, Jakarta, Senin (6/5/2013)

Acara bertema 'Jakarta Nite Festival' adalah satu dari 35 rangkaian kegiatan memperingati HUT Jakarta ke 486. Acara ini akan dilaksanakan di sepanjang jalan Thamrin sampai Bundaran HI.

"Acara ini memang hampir sama dengan acara tahun baru 2013," kata Sylvi.

Untuk kelancaran beraktivitas masyarakat, akan dilakukan penutupan jalan secara bertahap sejak pukul 18.00 WIB.

"Jalurnya akan ditutup pukul 19.30 WIB. Nanti juga akan ada pengalihan jalur busway. Untuk mudahnya, masyarakat lebih baik tidak menggunakan kendaraan pribadi," lanjut asisten pemerintahan ini.

Selain pemaparan rangkaian acara, pemprov DKI juga meluncurkan logo peringatan Ulangtahun kota Jakarta.

"Logo ini unik karena tidak seperti sebelumnya. Logo ini menggambarkan pluralisme Jakarta yang sangat beragam," tuturnya.

Acara bertemakan Jakarta Baru, Jakarta Kita ini mengusung semangat kebersamaan masyarakat atas kota Jakarta.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(lh/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
32%
Kontra
68%