Detik.com News
Detik.com

Senin, 06/05/2013 14:47 WIB

Ini Model Seksi Vitalia yang Sempat Diperiksa KPK Terkait Fathanah

Indra Subagja - detikNews
Ini Model Seksi Vitalia yang Sempat Diperiksa KPK Terkait Fathanah youtube
Jakarta - Model Seksi Vitalia Sesha tiba-tiba mencuat namanya terkait Ahmad Fathanah. KPK pernah memeriksa Vitalia dua kali sebagai saksi. KPK juga sudah menyita jam tangan Chopard dan Honda Jazz pemberian Fathanah. Bagaimana sosok Vitalia?

Berdasarkan penelusuran, Senin (6/5/2013), Vitalia bisa dilihat di youtube. Dalam tayangan video itu Vita merupakan model majalah pria dewasa Popular. Video di youtube itu juga bagian dari sesi pemotretan.

Manajer Vitalia, Yuni yang dikonfirmasi mengaku dia masih berkonsultasi dengan pengacara soal nama Vita yang ramai di media. "Kita sedang konsultasi dengan pengacara," jelas Yuni.

Yuni tak mau berkomentar banyak. Pastinya kata dia, nanti pengacara akan meluruskan soal posisi Vitalia di kasus Fathanah.

"Vita sedang di luar kota, nanti pengacara akan menjelaskan. Isunya kan di media itu sampai katanya istri muda, itu nggak benar. Nanti saya hubungi," tutup Yuni.

Dalam video d youtube itu, penampilan Vita memang menawan. Dengan lingerie dia berpose sensual untuk pengambilan gambar.

KPK juga menyebut, kepada penyidik, Vitalia mengaku dirinya hanya sebatas teman dengan Fathanah. "Dia mengaku teman," jelas juru bicara KPK Johan Budi.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
MustRead close