detikcom
Senin, 06/05/2013 12:58 WIB

2 Anggota TNI Terluka Dikeroyok Sekelompok Pemuda di Yogya

Edzan Raharjo - detikNews
Yogyakarta - 2 Anggota TNI Yonif 403/WP, Praka Lermatan dan Praka Silvester, mengalami luka karena dikeroyok sekelompok pemuda di Yogya. Polisi sudah menangkap sebagian pelaku. Sisanya masih buron.

Kepala Penerangan Korem 072/PMK, Kapten Infantri M Munasik, mengatakan 2 pelaku pengeroyokan sudah ditangkap polisi. Pelaku saat ini telah diamankan di Polres Sleman.

"Secara hukum kasusnya ditangani Polres Sleman. Masih ada DPO nya," kata Munasik, saat dihubungi, Senin (6/5/2013).

Untuk mengantisipasi agar masalahnya tidak meluas, Korem dan Kodim telah memberi pengarahan kepada anggotanya.

Korban dirawat di RS TNI di Magelang. "Tapi kondisi pastinya saya belum monitor," katanya.

Pengeroyokan tersebut terjadi di minimarket Jl Seturan, Babarsari, Sleman, Minggu (5/5) kemarin. Saat itu kedua anggota TNI menegur kelompok pemuda yang tidak mau membayar kekurangannya di minimarket. Namun anggota TNI tersebut justru dikeroyok.

Hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan detail atas kejadian tersebut.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(try/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%