Senin, 06/05/2013 11:58 WIB

Suap Sapi Impor

KPK: Honda Jazz Terkait Fathanah Disita dari Tangan Vitalia Sesha

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - KPK bicara soal Honda Jazz bernopol B 15 VTA yang disita terkait kasus pencucian uang Ahmad Fathanah. KPK menyebut, kendaraan itu disita dari seorang perempuan muda. Siapa?

"Mobil itu dalam penguasaan Vitalia Sesha," jelas juru bicara KPK Johan Budi saat dikonfirmasi, Senin (6/5/2013).

Johan menerangkan, KPK menyita mobil itu pada Kamis (2/5). Mobil itu, lanjut Johan, berdasarkan pengakuan Vita, diberikan Fathanah.

"Mobilnya sudah ada di KPK sekarang," jelas Johan. Siapa Vitalia ini belum jelas identitasnya. Apakah dia model seksi itu juga belum diketahui.

Fathanah kini mendekam di Rutan KPK. Dia menjalani proses hukum atas kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang. Fathanah diduga mengalirkan uangnya ke sejumlah pihak.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rna/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%