Detik.com News
Detik.com
Senin, 06/05/2013 10:22 WIB

3 Perempuan Cantik Terkait Tersangka Impor Sapi Ahmad Fathanah

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 4 Next »
3 Perempuan Cantik Terkait Tersangka Impor Sapi Ahmad Fathanah - 3 Sefti Sanustika (kanan) (Foto: detikcom)
2. Sefti Sanustika

Sefti Sanustika, adalah istri muda Ahmad Fathanah. Keberadaan Sefti ini didapati KPK saat menggeledah apartemen Ahmad Fathanah di Apartemen Margonda Residence, Jl Raya Margonda, Depok, Jawa  Barat, Kamis (31/2) lalu.

Fathanah yang tinggal bersama Septi di kamar yang terletak di lantai 6 Tower C nomor 605 menyewa apartemen tersebut Rp 3 juta per bulan sejak November 2012. Istri Fathanah yang berusia 25 tahun saat itu didapati sedang hamil 8 bulan.

Informasi yang diperoleh, Fathanah memiliki istri 5 dan 11 orang anak.

Sefti juga kedapatan menjenguk suaminya di KPK, Kamis (7/3). Saat itu KPK sudah menyita 4 mobil mewah milik Fathanah. Keempat mobil mewah Fathanah yang disita antara lain Mercedez Benz C200, Toyota Alphard, Toyota FJ Cruiser, dan Toyota Land Cruiser Prado. Mobil-mobil itu disimpan di belakang Gedung KPK.

Sefti enggan berkomentar banyak. Dia hanya meminta doa untuk suaminya.

"Mohon doanya saja," ujar Sefti, yang mengenakan pakaian hitam dan kerudung biru cerah ini.

Sefti yang sedang hamil itu sempat mengaku tak tahu menahu mengenai pekerjaan suaminya. "Nggak tahu," ungkapnya.

Sefti juga pernah diperiksa KPK sebagai saksi untuk tersangka Luthfi Hasan Ishaaq karena dianggap mengetahui pencucian uang Luthhfi.

Next page :
3. Ayu Azhari


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%