detikcom
Senin, 06/05/2013 10:22 WIB

3 Perempuan Cantik Terkait Tersangka Impor Sapi Ahmad Fathanah

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 4 Next »
Sefti Sanustika (kanan) (Foto: detikcom)
2. Sefti Sanustika

Sefti Sanustika, adalah istri muda Ahmad Fathanah. Keberadaan Sefti ini didapati KPK saat menggeledah apartemen Ahmad Fathanah di Apartemen Margonda Residence, Jl Raya Margonda, Depok, Jawa  Barat, Kamis (31/2) lalu.

Fathanah yang tinggal bersama Septi di kamar yang terletak di lantai 6 Tower C nomor 605 menyewa apartemen tersebut Rp 3 juta per bulan sejak November 2012. Istri Fathanah yang berusia 25 tahun saat itu didapati sedang hamil 8 bulan.

Informasi yang diperoleh, Fathanah memiliki istri 5 dan 11 orang anak.

Sefti juga kedapatan menjenguk suaminya di KPK, Kamis (7/3). Saat itu KPK sudah menyita 4 mobil mewah milik Fathanah. Keempat mobil mewah Fathanah yang disita antara lain Mercedez Benz C200, Toyota Alphard, Toyota FJ Cruiser, dan Toyota Land Cruiser Prado. Mobil-mobil itu disimpan di belakang Gedung KPK.

Sefti enggan berkomentar banyak. Dia hanya meminta doa untuk suaminya.

"Mohon doanya saja," ujar Sefti, yang mengenakan pakaian hitam dan kerudung biru cerah ini.

Sefti yang sedang hamil itu sempat mengaku tak tahu menahu mengenai pekerjaan suaminya. "Nggak tahu," ungkapnya.

Sefti juga pernah diperiksa KPK sebagai saksi untuk tersangka Luthfi Hasan Ishaaq karena dianggap mengetahui pencucian uang Luthhfi.

Next page :
3. Ayu Azhari



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%