detikcom
Minggu, 05/05/2013 21:12 WIB

Di Balik Jeruji Besi, Susno Duadji Berpuisi: Bulan Bintang

Mega Putra Ratya - detikNews
Halaman 1 dari 3
Jakarta - Dari balik jeruji besi LP Cibinong Susno Duadji menulis sebuah puisi. Puisi tersebut mengungkapkan tentang proses hukum yang dialami oleh mantan kabareskrim ini.

Puisi tersebut diterima detikcom dari kuasa hukum Susno, Fredrich Yunadi, Minggu (5/5/2013) malam. Fredrich mengaku menerima langsung dari Susno Duadji melalui Blackberry Messenger (BBM).

"Silakan kalau mau dikutip," ujar Fredrich saat dikonfirmasi.

Fredrich mengaku tidak tahu bagaimana bisa Susno memegang Blackberry didalam penjara. Fredrich juga mengaku hingga saat ini belum bertemu dengan kliennya.

"Kan dia diisolir. Mungkin Rabu kesana," jelasnya,

Berikut puisi lengkap Susno yang berjudul 'Bulan Bintang':

Hitungan tarikh memang relatif pendek aku berada di keluarga yang sangat ku cintai ini,Next

Halaman 1 2 3

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%