detikcom
Minggu, 05/05/2013 21:12 WIB

Di Balik Jeruji Besi, Susno Duadji Berpuisi: Bulan Bintang

Mega Putra Ratya - detikNews
Halaman 1 dari 3
Jakarta - Dari balik jeruji besi LP Cibinong Susno Duadji menulis sebuah puisi. Puisi tersebut mengungkapkan tentang proses hukum yang dialami oleh mantan kabareskrim ini.

Puisi tersebut diterima detikcom dari kuasa hukum Susno, Fredrich Yunadi, Minggu (5/5/2013) malam. Fredrich mengaku menerima langsung dari Susno Duadji melalui Blackberry Messenger (BBM).

"Silakan kalau mau dikutip," ujar Fredrich saat dikonfirmasi.

Fredrich mengaku tidak tahu bagaimana bisa Susno memegang Blackberry didalam penjara. Fredrich juga mengaku hingga saat ini belum bertemu dengan kliennya.

"Kan dia diisolir. Mungkin Rabu kesana," jelasnya,

Berikut puisi lengkap Susno yang berjudul 'Bulan Bintang':

Hitungan tarikh memang relatif pendek aku berada di keluarga yang sangat ku cintai ini,Next

Halaman 1 2 3

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
55%
Kontra
45%