Detik.com News
Detik.com

Minggu, 05/05/2013 21:12 WIB

Di Balik Jeruji Besi, Susno Duadji Berpuisi: Bulan Bintang

Mega Putra Ratya - detikNews
Halaman 1 dari 3
Di Balik Jeruji Besi, Susno Duadji Berpuisi: Bulan Bintang
Jakarta - Dari balik jeruji besi LP Cibinong Susno Duadji menulis sebuah puisi. Puisi tersebut mengungkapkan tentang proses hukum yang dialami oleh mantan kabareskrim ini.

Puisi tersebut diterima detikcom dari kuasa hukum Susno, Fredrich Yunadi, Minggu (5/5/2013) malam. Fredrich mengaku menerima langsung dari Susno Duadji melalui Blackberry Messenger (BBM).

"Silakan kalau mau dikutip," ujar Fredrich saat dikonfirmasi.

Fredrich mengaku tidak tahu bagaimana bisa Susno memegang Blackberry didalam penjara. Fredrich juga mengaku hingga saat ini belum bertemu dengan kliennya.

"Kan dia diisolir. Mungkin Rabu kesana," jelasnya,

Berikut puisi lengkap Susno yang berjudul 'Bulan Bintang':

Hitungan tarikh memang relatif pendek aku berada di keluarga yang sangat ku cintai ini,Next

Halaman 1 2 3

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%