detikcom
Minggu, 05/05/2013 15:02 WIB

Pesta Ganja di Pulau Seribu, 15 Wisatawan Ditangkap Polisi

Septiana Ledysia - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Sebanyak 15 wisatawan ditangkap polisi karena berpesta ganja. Dari penangkapan polisi menyita 4 linting ganja.

"Tadi pagi pukul 01.00 WIB kami terima informasi dari warga bahwa mereka pesta ganja," ujar Kanit Reskrim Polsektro Kepulauan Seribu Selatan, Ipda Anwar Susanto saat dikonfirmasi, Minggu (5/5/2013).

Anwar mengatakan, lokasi penangkapan di kawasan 05/03, Kelurahan Pulau Tidung. Dan 15 wisatawan tersebut merupakan warga Tanjungpriok, Jakarta Utara.

"Kita amankan empat linting ganja ditempat kejadian dari para wisatawan tersebut," ujarnya.

Selain ke-15 wisatawan, polisi juga mengamankan dua orang pemandu wisata. Mereka sudah diamankan di Markas Transit.

"Pemandu wisatanya masih berstatus saksi. Mereka kami bawa ke Markas Transit di Kalibaru untuk proses lebih lanjut," imbuh Anwar.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%