Minggu, 05/05/2013 15:02 WIB

Pesta Ganja di Pulau Seribu, 15 Wisatawan Ditangkap Polisi

Septiana Ledysia - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Sebanyak 15 wisatawan ditangkap polisi karena berpesta ganja. Dari penangkapan polisi menyita 4 linting ganja.

"Tadi pagi pukul 01.00 WIB kami terima informasi dari warga bahwa mereka pesta ganja," ujar Kanit Reskrim Polsektro Kepulauan Seribu Selatan, Ipda Anwar Susanto saat dikonfirmasi, Minggu (5/5/2013).

Anwar mengatakan, lokasi penangkapan di kawasan 05/03, Kelurahan Pulau Tidung. Dan 15 wisatawan tersebut merupakan warga Tanjungpriok, Jakarta Utara.

"Kita amankan empat linting ganja ditempat kejadian dari para wisatawan tersebut," ujarnya.

Selain ke-15 wisatawan, polisi juga mengamankan dua orang pemandu wisata. Mereka sudah diamankan di Markas Transit.

"Pemandu wisatanya masih berstatus saksi. Mereka kami bawa ke Markas Transit di Kalibaru untuk proses lebih lanjut," imbuh Anwar.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
MustRead close