Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 04/05/2013 23:36 WIB

Terios Terbalik di KM 17 Tol Tangerang

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Sebuah Daihatsu Terios mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jakarta-Tangerang. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Iya betul, informasinya kecelakaan tunggal. Mobil Terios B 7835 GC tepatnya di KM 17 arah Tangerang," ujar petugas sentral komunikasi Tol Jakarta-Tanggerang, Hery, saat dihubungi, Sabtu (4/5/2013).

Hery mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil masuk parit dengan posisi terbalik. Hingga saat ini belum ada informasi korban jiwa terkait kecelakaan itu.

"Masih belum diketahui ada korban jiwa atau tidak, sementara informasi identitas korban juga belum masuk,"

Hery mengatakan, petugas derek Jasamarga tengah melakukan evakuasi terhadap kendaraan nahas tersebut. Tidak ada kepadatan arus lalu lintas dalam kecelakaan.

"Arus lalin malam minggu meriah, tidak ada gangguan berarti disekitar lokasi kecelakaan," tandasnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(edo/ahy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
50%
Kontra
50%