Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 04/05/2013 14:27 WIB

Usai Tabrak Becak, Tubuh Siswa SMK Terlindas Trailer

Tamam Mubarrok - detikNews
Jombang - Nasib naas dialami Dede Nur Bahrain (16). Siswa SMK asal Kecamatan Megaluh, Jombang ini, tewas terlindas trailer, Sabtu (4/5/2013). Korban tewas seketika dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Bambang Kristanto mengatakan, kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai motor Yamaha Mio bernopol S 6175 YB melintas di Jalan Raya PB Sudirman Jombang. Saat itu korban memacu motornya dengan kecepatan sedang.

Saat melaju ini, di depannya ada sebuah truk parkir. Korban segera mengambil poisisi agak menengah agar tak menabraknya. Namun secara tiba-tiba, muncul becak yang mengejutkan korban. Motor yang dikendarainya pun menabrak becak itu.

Setelah menabrak becak ini, korban terlempar ke tengah jalan. Ironisnya dari arah belakang, trailer yang dikendarai oleh Janfry Fio Mamangke, melindas tubuh siswa SMK Negeri 1 Jombang ini. Korban tewas dengan mengenaskan.

Melihat tubuh korban mengenaskan, warga segera menutupinya dengan koran di kolong truk. Sopir trailer asal Simo Prona Jaya, Surabaya ini segera diamankan. Selain itu, truk bernopol L 8702 UR juga diamankan polisi yang datang ke lokasi.

"Korban tewas dibawa ke RSUD Jombang untuk diotopsi. Sementara sopir dan truknya diamankan. Kita juga masih memeriksa saksi-saksi di lapangan," kata Bambang saat dikonfirmasi detikcom.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bdh/bdh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%