Detik.com News
Detik.com

Jumat, 03/05/2013 16:02 WIB

Istri Gubernur Rusli Zainal Nyaleg dari Golkar

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Istri Gubernur Rusli Zainal Nyaleg dari Golkar Foto: Chaidir Anwar T/detikcom
Pekanbaru - Keluarga pejabat yang mengadu untung menduduki kursi anggota dewan kian banyak. Istri Gubernur Riau, Septina Primawati Rusli, maju dari Golkar. Istri Rusli Zainal itu akan bersaing untuk duduk di DPRD Provinsi Riau.

Foto Septina sudah 'nampang' di selebaran. Dari tulisannya, Septina maju dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan nomor urut satu.

Kabupaten Inhil merupakan kampung halaman Gubernur Riau, Rusli Zainal. Rusli pernah menjadi bupati di sini. Sejauh ini, baliho Septina belum terpampang di Pekanbaru.

Ketua Harian DPD I Riau DPD Golkar Riau, Ruspan Aman, ketika dikonfirmasi detikcom, menyebutkan bahwa saat ini bacaleg Golkar seluruhnya sudah diserahkan ke KPU. Saat ini tengah menunggu verifikasi.

Namun ketika ditanya, soal istri Gubernur Riau juga ikut meramaikan bacaleg, Rustam enggan berkomentar. "Kalau soal itu (istri gubernur), tanyakan saja ke sekretaris DPD Golkar Riau," tutup Ruspan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%