Jumat, 03/05/2013 16:02 WIB

Istri Gubernur Rusli Zainal Nyaleg dari Golkar

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Foto: Chaidir Anwar T/detikcom
Pekanbaru - Keluarga pejabat yang mengadu untung menduduki kursi anggota dewan kian banyak. Istri Gubernur Riau, Septina Primawati Rusli, maju dari Golkar. Istri Rusli Zainal itu akan bersaing untuk duduk di DPRD Provinsi Riau.

Foto Septina sudah 'nampang' di selebaran. Dari tulisannya, Septina maju dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan nomor urut satu.

Kabupaten Inhil merupakan kampung halaman Gubernur Riau, Rusli Zainal. Rusli pernah menjadi bupati di sini. Sejauh ini, baliho Septina belum terpampang di Pekanbaru.

Ketua Harian DPD I Riau DPD Golkar Riau, Ruspan Aman, ketika dikonfirmasi detikcom, menyebutkan bahwa saat ini bacaleg Golkar seluruhnya sudah diserahkan ke KPU. Saat ini tengah menunggu verifikasi.

Namun ketika ditanya, soal istri Gubernur Riau juga ikut meramaikan bacaleg, Rustam enggan berkomentar. "Kalau soal itu (istri gubernur), tanyakan saja ke sekretaris DPD Golkar Riau," tutup Ruspan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%