Jumat, 03/05/2013 16:02 WIB

Istri Gubernur Rusli Zainal Nyaleg dari Golkar

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Foto: Chaidir Anwar T/detikcom
Pekanbaru - Keluarga pejabat yang mengadu untung menduduki kursi anggota dewan kian banyak. Istri Gubernur Riau, Septina Primawati Rusli, maju dari Golkar. Istri Rusli Zainal itu akan bersaing untuk duduk di DPRD Provinsi Riau.

Foto Septina sudah 'nampang' di selebaran. Dari tulisannya, Septina maju dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan nomor urut satu.

Kabupaten Inhil merupakan kampung halaman Gubernur Riau, Rusli Zainal. Rusli pernah menjadi bupati di sini. Sejauh ini, baliho Septina belum terpampang di Pekanbaru.

Ketua Harian DPD I Riau DPD Golkar Riau, Ruspan Aman, ketika dikonfirmasi detikcom, menyebutkan bahwa saat ini bacaleg Golkar seluruhnya sudah diserahkan ke KPU. Saat ini tengah menunggu verifikasi.

Namun ketika ditanya, soal istri Gubernur Riau juga ikut meramaikan bacaleg, Rustam enggan berkomentar. "Kalau soal itu (istri gubernur), tanyakan saja ke sekretaris DPD Golkar Riau," tutup Ruspan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%