detikcom
Jumat, 03/05/2013 16:02 WIB

Istri Gubernur Rusli Zainal Nyaleg dari Golkar

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Foto: Chaidir Anwar T/detikcom
Pekanbaru - Keluarga pejabat yang mengadu untung menduduki kursi anggota dewan kian banyak. Istri Gubernur Riau, Septina Primawati Rusli, maju dari Golkar. Istri Rusli Zainal itu akan bersaing untuk duduk di DPRD Provinsi Riau.

Foto Septina sudah 'nampang' di selebaran. Dari tulisannya, Septina maju dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan nomor urut satu.

Kabupaten Inhil merupakan kampung halaman Gubernur Riau, Rusli Zainal. Rusli pernah menjadi bupati di sini. Sejauh ini, baliho Septina belum terpampang di Pekanbaru.

Ketua Harian DPD I Riau DPD Golkar Riau, Ruspan Aman, ketika dikonfirmasi detikcom, menyebutkan bahwa saat ini bacaleg Golkar seluruhnya sudah diserahkan ke KPU. Saat ini tengah menunggu verifikasi.

Namun ketika ditanya, soal istri Gubernur Riau juga ikut meramaikan bacaleg, Rustam enggan berkomentar. "Kalau soal itu (istri gubernur), tanyakan saja ke sekretaris DPD Golkar Riau," tutup Ruspan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%