detikcom
Jumat, 03/05/2013 05:30 WIB

Razia Hiburan Malam, BNN DKI Jakarta Tangkap 1 DJ dan 2 Pengunjung

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Perangi Narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) melakukan razia rutin di tempat-tempat hiburan malam di Jakarta. Kali ini BNNP berhasil menangkap 3 orang di tempat hiburan malam Illigals Hotel dan Club di Jalan Hayam Huruk 108, Taman Sari, Jakarta Barat.

"Dari 30 orang pengunjung yang kami periksa, 3 terbukti menggunakan narkotika. 1 orang merupakan seorang perempuan berprofesi sebagai Dj dan 2 orang lagi laki-laki yang merupaka pengunjung," ujar Kepala Bidang Pemberantasan BNNP, Kompol Yanto saat dihubungi detikcom, Kamis (2/4/2013) malam.

Yanto mengatakan, penggrebekan dilakukan sekitar pukul 01.30 WIB. Tersangka yang berprofesi sebagai DJ bernama Karina, dua orang lagi berinisial RI dan AA. Ketiga orang yang ditangkap terbukti menggunakan narkotika dan ada yang tertangkap membawa Happy Five.

"Dari tangan DJ ditemukan 7 butir Happy Five," ujarnya.

Yanto menambahkan, dalam razia dikerahkabn sebanyak 16 personel BNNP Jakarta bersama 15 personel dari anggota TNI AD. Dan saat ini ketiganya sedang diperiksa dan diminta keterangan mengenai kepemilikan.

"Untuk tersangka yang laki-laki mereka terbukti menggunakan ganja dan amphetamin, tapi karena tidak ditemukan barang bukti keduanya hanya diberi sanksi dan wajib lapor" imbuhnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(spt/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%