detikcom
Jumat, 03/05/2013 00:11 WIB

Polisi Amankan Seorang Wanita di Rumah Terduga Teroris di Jl Bangka

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Sekitar 20 polisi bersenjata laras panjang baru saja keluar dari sebuah rumah yang digrebek polisi di Jalan Bangka II F, Kemang, Jakarta Selatan, membawa sekitar 10 kantong kresek warna hitam. Polisi juga membawa seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Kantong itu dibawa menggunakan mobil mini bus. Saat ini rumah tersebut diberi garis polisi. Sedangkan para polisi berlaras panjang sudah meninggalkan lokasi.

Pantauan detikcom Pukul 00.05 WIB, Jumat (3/5/2013), warga masih berkerumun di rumah yang hanya 1 lantai tersebut. Rumah tersebut juga dipakai sebagai depot air isi ulang.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi di lapangan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%