detikcom
Jumat, 03/05/2013 00:11 WIB

Polisi Amankan Seorang Wanita di Rumah Terduga Teroris di Jl Bangka

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Sekitar 20 polisi bersenjata laras panjang baru saja keluar dari sebuah rumah yang digrebek polisi di Jalan Bangka II F, Kemang, Jakarta Selatan, membawa sekitar 10 kantong kresek warna hitam. Polisi juga membawa seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Kantong itu dibawa menggunakan mobil mini bus. Saat ini rumah tersebut diberi garis polisi. Sedangkan para polisi berlaras panjang sudah meninggalkan lokasi.

Pantauan detikcom Pukul 00.05 WIB, Jumat (3/5/2013), warga masih berkerumun di rumah yang hanya 1 lantai tersebut. Rumah tersebut juga dipakai sebagai depot air isi ulang.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi di lapangan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
52%
Kontra
48%