Jumat, 03/05/2013 00:11 WIB

Polisi Amankan Seorang Wanita di Rumah Terduga Teroris di Jl Bangka

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Sekitar 20 polisi bersenjata laras panjang baru saja keluar dari sebuah rumah yang digrebek polisi di Jalan Bangka II F, Kemang, Jakarta Selatan, membawa sekitar 10 kantong kresek warna hitam. Polisi juga membawa seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Kantong itu dibawa menggunakan mobil mini bus. Saat ini rumah tersebut diberi garis polisi. Sedangkan para polisi berlaras panjang sudah meninggalkan lokasi.

Pantauan detikcom Pukul 00.05 WIB, Jumat (3/5/2013), warga masih berkerumun di rumah yang hanya 1 lantai tersebut. Rumah tersebut juga dipakai sebagai depot air isi ulang.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi di lapangan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(spt/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
80%
Kontra
20%