detikcom
Selasa, 30/04/2013 15:42 WIB

Ini Sistem Uji Coba Lalu Lintas yang Berlaku di Tebet Dalam Mulai 3 Mei

Gagah Wijoseno - detikNews
Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memberlakukan aturan baru untuk kawasan Tebet Dalam dari arah MT Haryono dan Tebet Barat. Mulai 3 Mei akan berlaku satu arah sejak pukul 16.00-20.00 WIB, kecuali hari Sabtu dan libur nasional.

Data dari TMC Polda Metro Jaya, Selasa (30/4/2013), disebutkan pengaturan lalu lintas akan mulai diberlakukan pada 3 Mei 2013 di Jl. Tebet Barat Dalam yang semula 2 (dua) arah menjadi 1 (satu) arah masuk dari Jl. MT Haryono sampai dengan Jl. Tebet Barat Dalam 10.

Berikut keterangan TMC Polda Metro kepada pengguna jalan, yang diharapkan mengunakan jalur alternatif:

A. Pengguna Jalan dari Jl. Tebet Barat Dalam yang akan menuju Jl. MT Haryono dapat melalui Jl. Tebet Barat 9 - Jl. Prof Dr Soepomo (Pancoran) atau Jl. Tebet Barat Dalam 10 - Jl. Tebet Timur.

B. Untuk trayek angkutan umum yang melalui Jl. Tebet Barat Dalam diharapkan menyesuaikan Rute/Trayek sesuai dengan pengaturan lalu lintas yang telah di tetapkan.

Dihimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang di tetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk Petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%