detikcom
Selasa, 30/04/2013 00:00 WIB

Penawaran Spesial Buy 1 For 2 'The Great World Circus' dari BCA

Advertorial - detikNews
Jakarta - Bagaimana jika atraksi sirkus dari lima benua berkolaborasi dan hadir dalam satu tempat? Pertama kalinya di Indonesia, Anda dapat menyaksikan pertunjukkan dari Rusia, Australia, Afrika, Amerika, Brazil, China, dan Indonesia di Pertunjukan Spektakuler “ The Great World Circus”.

Bertempat di area Parkir Selatan Summarecon Mal Serpong 2, The Great World Circus siap menghibur seluruh keluarga mulai dari anak2 hingga orang tua, Pertunjukan yang sudah dimulai dari tangal 19 April hingga 19 Mei 2013, sangat memukau penonton, begitu banyaknya masyarakat yang antusias sehingga memadati Big Top ( Tenda Circus ). Ada aksi Stunt Show dari Australia, African Acrobat dari Zimbabwe - Afrika, Trapeze dari Rusia, Wheel of Death dari Brazil & Amerika, Dog Show dari Rusia, Cat Show dari –Amerika, Clown dari Amerika, Contortionist & Aerial Silk dari China dan Magic dari Indonesia.

Tersedia empat kelas tiket pertunjukkan dengan harga Rp 400.000 (VVIP), Rp 300.000 (VIP), Rp 250.000 (Utama) dan Rp 100.000 (Kelas Satu). Tiket dapat dibeli di Ticket Box yang ada di area Broadway - Downtown Walk SMS, area Circus Town SMS dan Mal Kelapa Gading.

Khusus bagi pemegang kartu BCA, ada promo spesial Pay One For Two* untuk pertunjukan hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat, serta Diskon 20% untuk pertunjukan hari Sabtu dan Minggu. Seluruh jenis kartu BCA dapat digunakan untuk promo pembelian tiket The Great World Circus ; mulai dari Kartu Kredit BCA, Debit BCA, hingga Flazz.

The Great World Circus menghadirkan pertunjukkan spektakuler dengan koreografi, akrobatik, tata panggung artistik yang didukung sound system dan lighting di bawah arahan sutradara asal Australia, Mark Eady. Seluruh peralatan termasuk tenda besar yang dikenal dengan istilah ‘The Big Top’ diboyong langsung dari Australia.

Ini merupakan kedua kalinya Summarecon Serpong menghadirkan sirkus berskala internasional, setelah Moscow Circus pada tahun 2010. “Animo masyarakat terhadap Moscow Circus saat itu sangat luar biasa. Ternyata masyarakat haus akan hiburan,” kata Direktur Summarecon Serpong Sharif Benyamin dalam konferensi pers The Great World Circus, Jumat (19/4).

Menurut Direktur PT Summarecon Agung Tbk. Soegianto Nagaria yang juga hadir dalam konferensi pers hari itu, The Great World Circus diadakan dengan tujuan memanjakan para pengunjung Summarecon Mal Serpong (SMS), penghuni Summarecon Serpong dan sekitarnya dari Jabodetabek.

The Great World Circus dapat disaksikan setiap hari Selasa hingga Minggu dengan jam pertunjukkan sebagai berikut:
  • Selasa-Rabu-Kamis-Jumat, pukul 16.30 WIB dan 19.30 WIB
  • Sabtu-Minggu-Hari Libur, pukul 10.30 WIB, 13.30 WIB, 16.30 WIB, 19.30 WIB
Bagi BCA, kerja sama dengan Summarecon Mal Serpong tidak hanya sebatas pada promo pembelian tiket pertunjukan sirkus. Sebelumnya, KPR BCA juga telah bekerja sama dengan Summarecon dalam membantu nasabah yang ingin memiliki properti di kawasan strategis ini. Berbagai promo menarik dari KPR BCA bisa dinikmati masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman di kawasan Summarecon Serpong yang terus-menerus berkembang.

Jangan sampai melewatkan kesempatan langka ini. Ajak keluarga Anda dan manfaatkan kartu BCA untuk menyaksikan The Great World Circus. Informasi lebih lanjut, Anda bisa menyampaikan pertanyaan Anda melalui Twitter ke akun @XpresiBCA. BCA Senantiasa di Sisi Anda.

*syarat dan ketentuan berlaku


(adv/adv)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%