detikcom

Senin, 29/04/2013 18:33 WIB

Jajaran Suami, Istri, & Anak di Daftar Caleg PD

Rina Atriana - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Rina Atriana
Jakarta - Beberapa petinggi PD mengajak serta anak dan istrinya nyaleg. Siapa saja mereka?

Pengacara eks Ketua Umum PD Anas Urbaningrum, Carell Ticualu, membagi-bagikan daftar kroni keluarga di daftar caleg PD. Selebaran berisi daftar kroni keluarga di caleg PD disebarkan Carell di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (29/4/2013). Carell merupakan mantan pengurus DPP PD yang kini menyeberang menjadi caleg Hanura.

Ketua Harian PD Syarief Hasan yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jabar III mengajak serta istrinya, Inggrid Kansil, maju sebagai caleg no urut 1 di Jabar IV dan anaknya, Ryan Syarief maju dengan nomor urut 5 di dapil Jabar V.

Anak eks ketua umum PD Hadi Utomo juga nyaleg. Mereka adalah Nur Cahyo Anggorojati dengan nomor urut 7 di dapil Jateng VI, dan Dwi Astuti Wulandari yang maju dengan nomor urut 3 di dapil DKI I. Sementara Waketum PD Agus Hermanto yang nyaleg dengan nomor urut 1 di dapil Jateng I mengajak anaknya, Lintang Pramesthi, maju dengan nomor urut 2 di dapil Jabar VIII.

Sedangkan Wakil Ketua Majelis Tinggi PD Marzuki Alie yang maju dengan nomor urut 1 di dapil DKI Jakarta 1 mengajak adiknya Juahaini Alie maju dengan nomor urut 1 di dapil Sumsel II. Marzuki juga mengajak serta anak angkatnya, Syafwatillah Mohzaib, yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Sumsel I.

Sementara Menkum HAM Amir Syamsuddin yang maju di dapil Sulteng I dengan nomor urut 1 mengajak anaknya Didi Irawadi Syamsuddin yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jabar X. Politikus PD Adyaman Amir Saputra yang maju dengan nomor urut 1 dari dapil Banten II mengajak serta istrinya, Siti Muattahah, yang maju dengan nomor urut 3 di dapil Jabar XI.

Di dapil Banten I, Iti Octavia Jayabaya maju dengan nomor urut 1 didampingi Vivi Sumantri Jayabaya yang mendapat nomor urut 5 di dapil yang sama. Sukawi Sutarip yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jateng IX mengajak istrinya Sinto Adi Prasetyorini di dapil Jateng II (nomor urut 2) dan adiknya Sutarip Tulus Widodo yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jateng XI.Next

Halaman 1 2

Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(van/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%