Senin, 29/04/2013 18:33 WIB

Jajaran Suami, Istri, & Anak di Daftar Caleg PD

Rina Atriana - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Rina Atriana
Jakarta - Beberapa petinggi PD mengajak serta anak dan istrinya nyaleg. Siapa saja mereka?

Pengacara eks Ketua Umum PD Anas Urbaningrum, Carell Ticualu, membagi-bagikan daftar kroni keluarga di daftar caleg PD. Selebaran berisi daftar kroni keluarga di caleg PD disebarkan Carell di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (29/4/2013). Carell merupakan mantan pengurus DPP PD yang kini menyeberang menjadi caleg Hanura.

Ketua Harian PD Syarief Hasan yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jabar III mengajak serta istrinya, Inggrid Kansil, maju sebagai caleg no urut 1 di Jabar IV dan anaknya, Ryan Syarief maju dengan nomor urut 5 di dapil Jabar V.

Anak eks ketua umum PD Hadi Utomo juga nyaleg. Mereka adalah Nur Cahyo Anggorojati dengan nomor urut 7 di dapil Jateng VI, dan Dwi Astuti Wulandari yang maju dengan nomor urut 3 di dapil DKI I. Sementara Waketum PD Agus Hermanto yang nyaleg dengan nomor urut 1 di dapil Jateng I mengajak anaknya, Lintang Pramesthi, maju dengan nomor urut 2 di dapil Jabar VIII.

Sedangkan Wakil Ketua Majelis Tinggi PD Marzuki Alie yang maju dengan nomor urut 1 di dapil DKI Jakarta 1 mengajak adiknya Juahaini Alie maju dengan nomor urut 1 di dapil Sumsel II. Marzuki juga mengajak serta anak angkatnya, Syafwatillah Mohzaib, yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Sumsel I.

Sementara Menkum HAM Amir Syamsuddin yang maju di dapil Sulteng I dengan nomor urut 1 mengajak anaknya Didi Irawadi Syamsuddin yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jabar X. Politikus PD Adyaman Amir Saputra yang maju dengan nomor urut 1 dari dapil Banten II mengajak serta istrinya, Siti Muattahah, yang maju dengan nomor urut 3 di dapil Jabar XI.

Di dapil Banten I, Iti Octavia Jayabaya maju dengan nomor urut 1 didampingi Vivi Sumantri Jayabaya yang mendapat nomor urut 5 di dapil yang sama. Sukawi Sutarip yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jateng IX mengajak istrinya Sinto Adi Prasetyorini di dapil Jateng II (nomor urut 2) dan adiknya Sutarip Tulus Widodo yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jateng XI.Next

Halaman 1 2

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(van/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%