detikcom
Senin, 29/04/2013 18:33 WIB

Jajaran Suami, Istri, & Anak di Daftar Caleg PD

Rina Atriana - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Rina Atriana
Jakarta - Beberapa petinggi PD mengajak serta anak dan istrinya nyaleg. Siapa saja mereka?

Pengacara eks Ketua Umum PD Anas Urbaningrum, Carell Ticualu, membagi-bagikan daftar kroni keluarga di daftar caleg PD. Selebaran berisi daftar kroni keluarga di caleg PD disebarkan Carell di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (29/4/2013). Carell merupakan mantan pengurus DPP PD yang kini menyeberang menjadi caleg Hanura.

Ketua Harian PD Syarief Hasan yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jabar III mengajak serta istrinya, Inggrid Kansil, maju sebagai caleg no urut 1 di Jabar IV dan anaknya, Ryan Syarief maju dengan nomor urut 5 di dapil Jabar V.

Anak eks ketua umum PD Hadi Utomo juga nyaleg. Mereka adalah Nur Cahyo Anggorojati dengan nomor urut 7 di dapil Jateng VI, dan Dwi Astuti Wulandari yang maju dengan nomor urut 3 di dapil DKI I. Sementara Waketum PD Agus Hermanto yang nyaleg dengan nomor urut 1 di dapil Jateng I mengajak anaknya, Lintang Pramesthi, maju dengan nomor urut 2 di dapil Jabar VIII.

Sedangkan Wakil Ketua Majelis Tinggi PD Marzuki Alie yang maju dengan nomor urut 1 di dapil DKI Jakarta 1 mengajak adiknya Juahaini Alie maju dengan nomor urut 1 di dapil Sumsel II. Marzuki juga mengajak serta anak angkatnya, Syafwatillah Mohzaib, yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Sumsel I.

Sementara Menkum HAM Amir Syamsuddin yang maju di dapil Sulteng I dengan nomor urut 1 mengajak anaknya Didi Irawadi Syamsuddin yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jabar X. Politikus PD Adyaman Amir Saputra yang maju dengan nomor urut 1 dari dapil Banten II mengajak serta istrinya, Siti Muattahah, yang maju dengan nomor urut 3 di dapil Jabar XI.

Di dapil Banten I, Iti Octavia Jayabaya maju dengan nomor urut 1 didampingi Vivi Sumantri Jayabaya yang mendapat nomor urut 5 di dapil yang sama. Sukawi Sutarip yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jateng IX mengajak istrinya Sinto Adi Prasetyorini di dapil Jateng II (nomor urut 2) dan adiknya Sutarip Tulus Widodo yang maju dengan nomor urut 1 di dapil Jateng XI.Next

Halaman 1 2

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(van/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%