Senin, 29/04/2013 13:32 WIB

Perempuan Muda Bertato 'Ratih' Ditemukan Tewas di Kantong Plastik

Robert - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Samarinda - Mayat wanita tanpa identitas di dalam kantong sampah plastik ditemukan di jalan masuk Perumahan Keledang Mas, Jl Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (29/4/2013). Di sekujur tubuhnya, terdapat luka diduga akibat penganiayaan.

Penemuan itu berawal dari kecurigaan warga yang melihat adanya kantong sampah plastik berukuran jumbo di pinggir jalan masuk perumahan Keledang Mas, sekitar pukul 07.00 WITA. Setelah dibuka, kantong plastik itu berisi mayat wanita yang masih berbusana. Warga pun dilaporkan ke kepolisian.

"Kantong plastik berukuran jumbo, dikira sampah biasa. Ternyata setelah dicek, mayat perempuan dan bikin heboh warga," kata warga Keledang, Malik, kepada detikcom, Senin (29/4/2013).

Usai menerima laporan masyarakat, Unit Reskrim Polsekta Samarinda Seberang disusul Polresta Samarinda, mendatangi lokasi. Petugas memeriksa mayat.

"Darahnya terlihat masih segar," kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Feby DP Hutagalung.

Menurut Feby, dari visum sementara, mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, dengan luka dalam cukup serius di bagian belakang kepala. Selain di kepala, juga terdapat luka lebam di lengan, pundak dan perut.

"Juga ada tato di sebagian tubuh korban. Belum ada warga yang mengetahui identitas korban apakah warga Samarinda Seberang atau bukan. Hanya saja, ada tato bertuliskan Ratih. Kita duga, korban bernama Ratih," ujar Feby.

Jasad dibawa ke RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda. Tim medis masih menunggu menunggu dokter forensik untuk melakukan autopsi.

Dijelaskan Feby, kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dua warga yang menemukan mayat telah dimintai keterangan oleh penyidik Satuan Reskrim Polresta Samarinda.

"Sekarang kita masih menyelidiki identitas korban, sekaligus menyelidiki penyebab kematiannya," tutupnya.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(try/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%