detikcom
Senin, 29/04/2013 13:32 WIB

Perempuan Muda Bertato 'Ratih' Ditemukan Tewas di Kantong Plastik

Robert - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Samarinda - Mayat wanita tanpa identitas di dalam kantong sampah plastik ditemukan di jalan masuk Perumahan Keledang Mas, Jl Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (29/4/2013). Di sekujur tubuhnya, terdapat luka diduga akibat penganiayaan.

Penemuan itu berawal dari kecurigaan warga yang melihat adanya kantong sampah plastik berukuran jumbo di pinggir jalan masuk perumahan Keledang Mas, sekitar pukul 07.00 WITA. Setelah dibuka, kantong plastik itu berisi mayat wanita yang masih berbusana. Warga pun dilaporkan ke kepolisian.

"Kantong plastik berukuran jumbo, dikira sampah biasa. Ternyata setelah dicek, mayat perempuan dan bikin heboh warga," kata warga Keledang, Malik, kepada detikcom, Senin (29/4/2013).

Usai menerima laporan masyarakat, Unit Reskrim Polsekta Samarinda Seberang disusul Polresta Samarinda, mendatangi lokasi. Petugas memeriksa mayat.

"Darahnya terlihat masih segar," kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Feby DP Hutagalung.

Menurut Feby, dari visum sementara, mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, dengan luka dalam cukup serius di bagian belakang kepala. Selain di kepala, juga terdapat luka lebam di lengan, pundak dan perut.

"Juga ada tato di sebagian tubuh korban. Belum ada warga yang mengetahui identitas korban apakah warga Samarinda Seberang atau bukan. Hanya saja, ada tato bertuliskan Ratih. Kita duga, korban bernama Ratih," ujar Feby.

Jasad dibawa ke RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda. Tim medis masih menunggu menunggu dokter forensik untuk melakukan autopsi.

Dijelaskan Feby, kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dua warga yang menemukan mayat telah dimintai keterangan oleh penyidik Satuan Reskrim Polresta Samarinda.

"Sekarang kita masih menyelidiki identitas korban, sekaligus menyelidiki penyebab kematiannya," tutupnya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(try/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%