Minggu, 28/04/2013 18:55 WIB

Angkot Tabrak 2 Pohon, 3 Penumpangnya Tewas

Feri Fernandes - detikNews
Lhokseumawe, - Sebuah mobil angkutan umum menabrak dua batang pohon di Jl Medeka Barat, Lhokseumawe, Aceh. Akibat kecelakaan siang hari ini, tiga orang penumpang tewas dan si pengemudi mengalami luka parah.

Tiga korban tewas diketahui atas nama Arsila (12), warga Desa Komplek Mutiara Indah, Alue Awe, Marzuki Ismail ( 51) warga Samalangga, Bireuen dan Mustafa (35) warga Geudong, Aceh Utara. Pengemudi angkot nopol BL 1963 NB adalah Edi Munandar (37) warga Bayu Aceh Utara.

Menurut saksi mata, Agus Bachtiar, penumpang yang tewas ditemukan di kabin depan satu orang dan dua lainnya ada di belakang. Sebelum menabrak pohon, mobil angkot melaju kencang dari arah terminal menuju kota.

"Saat menghindar motor didepannya, mobil tiba tiba oleng ke kiiri dan langsung menabrak dua pohon di pinggir jalan," kata Agus.

Kecelakan itu juga menyebabkan kemacetan lalu lintas hampir satu jam dari Simpang Selat Malaka, Cunda sampai Simpang Asmi yang merupakan jalur masuk ke kawasan pusat kota Lhokseumawe.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lh/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%