detikcom
Minggu, 28/04/2013 18:55 WIB

Angkot Tabrak 2 Pohon, 3 Penumpangnya Tewas

Feri Fernandes - detikNews
Lhokseumawe, - Sebuah mobil angkutan umum menabrak dua batang pohon di Jl Medeka Barat, Lhokseumawe, Aceh. Akibat kecelakaan siang hari ini, tiga orang penumpang tewas dan si pengemudi mengalami luka parah.

Tiga korban tewas diketahui atas nama Arsila (12), warga Desa Komplek Mutiara Indah, Alue Awe, Marzuki Ismail ( 51) warga Samalangga, Bireuen dan Mustafa (35) warga Geudong, Aceh Utara. Pengemudi angkot nopol BL 1963 NB adalah Edi Munandar (37) warga Bayu Aceh Utara.

Menurut saksi mata, Agus Bachtiar, penumpang yang tewas ditemukan di kabin depan satu orang dan dua lainnya ada di belakang. Sebelum menabrak pohon, mobil angkot melaju kencang dari arah terminal menuju kota.

"Saat menghindar motor didepannya, mobil tiba tiba oleng ke kiiri dan langsung menabrak dua pohon di pinggir jalan," kata Agus.

Kecelakan itu juga menyebabkan kemacetan lalu lintas hampir satu jam dari Simpang Selat Malaka, Cunda sampai Simpang Asmi yang merupakan jalur masuk ke kawasan pusat kota Lhokseumawe.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(lh/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%