Sabtu, 27/04/2013 22:02 WIB

BNN Amankan Dua Perempuan Cantik Pengedar Narkoba

Miftahul Arif - detikNews
Halaman 1 dari 2
Gresik - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim dan Kabupaten Gresik, menggerebek sebuah rumah di Jalan Blitar nomor 12, Perumahan Gresik Kota Baru (GKB). Dari rumah itu petugas menggelandang dua tersangka.

Kedua tersangka adalah perempuan muda belia yakni pemilik rumah dan pembantunya. Sang majikan adalah Nita Ariyani Sarani wibowo (23) sementara sang pembantu adalah DP (16)

"Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan tim BNN Propinsi. Kami sifatnya membantu saja. Kebetulan pelaku dan lokasinya di wilayah Gresik," kata Khusairi, selaku Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Gresik, kepada wartawan, Sabtu (27/4/2013).

Khusairi menerangkan, penangkapan kedua tersangka berdasarkan 'nyanyian' Iwan Hadi, seorang kurir narkoba yang sudah tertangkap sebelumnya.

Nita sendiri masih berstatus sebagai mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Surabaya, sedangkan DP adalah pembantu yang dimanfaatkan Nita sebagai kurir narkoba.

Dari penggerebekan itu, tim gabungan BNN berhasil menyita barang bukti 3 ons sabu-sabu, 25 butir pil ekstasi, 30 buah alat hisap (bong) siap pakai dan uang tunai senilai Rp 200 juta.

Menurut Khusairi, saat ditangkap, kedua tersangka berada di kamar sedang mengepak barang bukti 3 ons sabu-sabu dan 25 butir pil ekstasi.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(iwd/iwd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%