detikcom
Sabtu, 27/04/2013 22:02 WIB

BNN Amankan Dua Perempuan Cantik Pengedar Narkoba

Miftahul Arif - detikNews
Halaman 1 dari 2
Gresik - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim dan Kabupaten Gresik, menggerebek sebuah rumah di Jalan Blitar nomor 12, Perumahan Gresik Kota Baru (GKB). Dari rumah itu petugas menggelandang dua tersangka.

Kedua tersangka adalah perempuan muda belia yakni pemilik rumah dan pembantunya. Sang majikan adalah Nita Ariyani Sarani wibowo (23) sementara sang pembantu adalah DP (16)

"Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan tim BNN Propinsi. Kami sifatnya membantu saja. Kebetulan pelaku dan lokasinya di wilayah Gresik," kata Khusairi, selaku Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Gresik, kepada wartawan, Sabtu (27/4/2013).

Khusairi menerangkan, penangkapan kedua tersangka berdasarkan 'nyanyian' Iwan Hadi, seorang kurir narkoba yang sudah tertangkap sebelumnya.

Nita sendiri masih berstatus sebagai mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Surabaya, sedangkan DP adalah pembantu yang dimanfaatkan Nita sebagai kurir narkoba.

Dari penggerebekan itu, tim gabungan BNN berhasil menyita barang bukti 3 ons sabu-sabu, 25 butir pil ekstasi, 30 buah alat hisap (bong) siap pakai dan uang tunai senilai Rp 200 juta.

Menurut Khusairi, saat ditangkap, kedua tersangka berada di kamar sedang mengepak barang bukti 3 ons sabu-sabu dan 25 butir pil ekstasi.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(iwd/iwd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%