Jumat, 26/04/2013 17:57 WIB

Ini Helm & Topi Harley Davidson Uje di Pos Satpam Pondok Indah

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Ustad Jeffry Al Bukhori atau Uje meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor di Pondok Indah, Jaksel. Menurut polisi, Uje meninggal akibat benturan di wajah sebelah kiri. Saat itu Uje mengenakan helm. Bagaimana rupa helm itu?

Berdasarkan pantauan detikcom, Jumat (26/4/2013) di Pos Satpam RT 13 Pondok Indah, helm itu merek Nolan. Helm berwarna hitam tipe half face. Sama sekali tak ada lecet di helm itu. Goresan juga tak ada. Tak ada kaca di helm itu.

Selain helm itu, ada juga topi Harley Davidson. Diduga topi ini yang dipakai Uje. Menurut keterangan satpam Erwin, topi dan helm itu dititipkan di pos satpam.

"Ini yang bawa teman saya Jauhari, dia yang piket malam," terang Erwin.

Helm itu, menurut Erwin, dititipkan oleh rekan Uje saat menolong Uje. Rekan Uje itu memakai motor matik dan ikut di belakang Uje.

"Helm dan topi itu terlepas saat kecelakaan. Nanti katanya mau diambil," terang Erwin.

Rekan Uje yang memakai motor matik itu diduga bernama Dani Santoso yang merupakan sopir istri Uje. Dia berkendara di belakang Uje, 'mengawal' Uje dari Kemang.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(dnu/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%