Detik.com News
Detik.com

Jumat, 26/04/2013 17:57 WIB

Ini Helm & Topi Harley Davidson Uje di Pos Satpam Pondok Indah

Danu Damarjati - detikNews
Ini Helm & Topi Harley Davidson Uje di Pos Satpam Pondok Indah
Jakarta - Ustad Jeffry Al Bukhori atau Uje meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor di Pondok Indah, Jaksel. Menurut polisi, Uje meninggal akibat benturan di wajah sebelah kiri. Saat itu Uje mengenakan helm. Bagaimana rupa helm itu?

Berdasarkan pantauan detikcom, Jumat (26/4/2013) di Pos Satpam RT 13 Pondok Indah, helm itu merek Nolan. Helm berwarna hitam tipe half face. Sama sekali tak ada lecet di helm itu. Goresan juga tak ada. Tak ada kaca di helm itu.

Selain helm itu, ada juga topi Harley Davidson. Diduga topi ini yang dipakai Uje. Menurut keterangan satpam Erwin, topi dan helm itu dititipkan di pos satpam.

"Ini yang bawa teman saya Jauhari, dia yang piket malam," terang Erwin.

Helm itu, menurut Erwin, dititipkan oleh rekan Uje saat menolong Uje. Rekan Uje itu memakai motor matik dan ikut di belakang Uje.

"Helm dan topi itu terlepas saat kecelakaan. Nanti katanya mau diambil," terang Erwin.

Rekan Uje yang memakai motor matik itu diduga bernama Dani Santoso yang merupakan sopir istri Uje. Dia berkendara di belakang Uje, 'mengawal' Uje dari Kemang.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(dnu/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%