detikcom
Jumat, 26/04/2013 17:57 WIB

Ini Helm & Topi Harley Davidson Uje di Pos Satpam Pondok Indah

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Ustad Jeffry Al Bukhori atau Uje meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor di Pondok Indah, Jaksel. Menurut polisi, Uje meninggal akibat benturan di wajah sebelah kiri. Saat itu Uje mengenakan helm. Bagaimana rupa helm itu?

Berdasarkan pantauan detikcom, Jumat (26/4/2013) di Pos Satpam RT 13 Pondok Indah, helm itu merek Nolan. Helm berwarna hitam tipe half face. Sama sekali tak ada lecet di helm itu. Goresan juga tak ada. Tak ada kaca di helm itu.

Selain helm itu, ada juga topi Harley Davidson. Diduga topi ini yang dipakai Uje. Menurut keterangan satpam Erwin, topi dan helm itu dititipkan di pos satpam.

"Ini yang bawa teman saya Jauhari, dia yang piket malam," terang Erwin.

Helm itu, menurut Erwin, dititipkan oleh rekan Uje saat menolong Uje. Rekan Uje itu memakai motor matik dan ikut di belakang Uje.

"Helm dan topi itu terlepas saat kecelakaan. Nanti katanya mau diambil," terang Erwin.

Rekan Uje yang memakai motor matik itu diduga bernama Dani Santoso yang merupakan sopir istri Uje. Dia berkendara di belakang Uje, 'mengawal' Uje dari Kemang.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(dnu/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%