Detik.com News
Detik.com

Jumat, 26/04/2013 13:06 WIB

3 Napi Terluka dalam Bentrok di LP Tanjung Gusta Sumut

Khairul Ikhwan - detikNews
3 Napi Terluka dalam Bentrok di LP Tanjung Gusta Sumut Foto: Khairul Ikhwan/detikcom
Medan - 3 Narapidana terluka dalam bentrokan antarpenghuni di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas I Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Diduga pemicunya masalah utang-piutang.

Bentrokan itu terjadi 2 kali pada pukul pukul 09.00 dan pukul 10.00 WIB, Jumat (26/4/2013). Informasi sementara yang diperoleh menyebutkan, utang-piutang menjadi pemicu bentrokan dua kelompok itu.

Belum diperoleh informasi bagaimana bentrokan itu dimulai, namun tiba-tiba kedua kelompok antarblok saling serang di areal lapangan di dalam LP.

"Tadi kejar-kejaran mereka di dalam itu," kata R Manurung, perempuan pedagang di luar kompleks LP.

Dua terkena sabetan senjata tajam dan satu terluka berat kena hantaman benda tumpul. Korban luka di bagian kepala dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bina Kasih, Medan, karena kondisinya kritis.

Petugas LP segera melakukan pengamanan pasca kejadian. Tak lama, puluhan petugas Shabara dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Medan tiba lokasi untuk membantu pengamanan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%