Jumat, 26/04/2013 08:02 WIB

Keluarga: Uje Tak Biasanya Pakai Helm Half Face

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Keluarga tampaknya sudah mendapati firasat kepergian Ustad Jeffry Al Buchory (Uje). Firasat tersebut terlihat dari kebiasaan sang ustad gaul dan inspiratif tersebut menggunakan helm half face.

"Waktu itu Uje pakai helmnya half face, itu enggak biasanya, biasanya dia pakai full face," kata adik kandung Uje, Deki Fajar Siddiq saat berbincang dengan detikcom, Jumat (26/4/2013).

Deki membantah bila kecepatan motor gede Kawasaki E650 yang ditunggangi sang ustad dalam kecepatan tinggi seperti yang disebut pihak kepolisian.

"Kecepatannya standar ya 50-60 kilometer /jam," papar Deki.

Saat kecelakaan, Uje menabrak pohon palem yang ada di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17. "Kecelakaan, nabrak trotoar, yang kena itu kepala," kata Deki.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar 01.00 WIB. Uje sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati. Uje meninggal di usia 40 tahun.



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ahy/ahy)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%