detikcom
Jumat, 26/04/2013 08:02 WIB

Keluarga: Uje Tak Biasanya Pakai Helm Half Face

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Keluarga tampaknya sudah mendapati firasat kepergian Ustad Jeffry Al Buchory (Uje). Firasat tersebut terlihat dari kebiasaan sang ustad gaul dan inspiratif tersebut menggunakan helm half face.

"Waktu itu Uje pakai helmnya half face, itu enggak biasanya, biasanya dia pakai full face," kata adik kandung Uje, Deki Fajar Siddiq saat berbincang dengan detikcom, Jumat (26/4/2013).

Deki membantah bila kecepatan motor gede Kawasaki E650 yang ditunggangi sang ustad dalam kecepatan tinggi seperti yang disebut pihak kepolisian.

"Kecepatannya standar ya 50-60 kilometer /jam," papar Deki.

Saat kecelakaan, Uje menabrak pohon palem yang ada di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17. "Kecelakaan, nabrak trotoar, yang kena itu kepala," kata Deki.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar 01.00 WIB. Uje sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati. Uje meninggal di usia 40 tahun.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ahy/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%