detikcom
Rabu, 24/04/2013 14:12 WIB

Profil Caleg PAN

Caleg Artis PAN Dapat Nomor 'Aman' di Pemilu 2014

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) punya banyak caleg dari kalangan artis. Para artis mendapat nomor yang cukup aman di Pileg 2014 mendatang.

Nomor yang dikategorikan aman yakni nomor urut 1-4 selama ini diduduki oleh caleg dari kalangan orang penting di partai atau pendulang suara di Pemilu. Nomor kecil ini yang sering diperebutkan para caleg.

Berdasarkan data KPU yang dipublikasikan Rabu (24/4/2013), Sekjen PAN Taufik Kurniawan mendapatkan nomor urut 1 di dapil Jateng VII. Menteri dari PAN Zulkifly Hasan juga mendapatkan nomor urut 1 di dapil Lampung 1. Demikian juga Ketua FPAN DPR Tjatur Sapto Edy mendapat nomor urut 1 di dapil Jateng VI.

Sederet artis mendapatkan nomor urut yang sangat seksi. Sebut saja Anang Hermansyah di nomor urut 1 di dapil Jatim IV, Dessy Ratnasari nomor 2 di Jabar IV, Hengky Kurniawan nomor 2 di dapil Jatim VI, Ikang Fauzi nomor 3 di dapil Jabar II.

Dwiki Dharmawan juga maju dari dapil DKI II dengan nomor urut 3. Primus Yustisio jadi caleg nomor urut 2 dari dapil Jabar V, Lucky Hakim dengan nomor urut 3 di dapil Jabar VI, Soraya Hapsari nomor 3 di dapil Jabar VIII, dan Yayuk Basuki nomor 1 di dapil jateng 1.

Namun ada juga sederatan artis yang mendapat nomor urut buncit. Antara lain Gading Martin nomor 6 di dapil DKI I, Jeremy Thomas nomor 8 di dapil DKI II, Gisele Anastasia nomor urut 6 di Jabar I, Liza Natalia nomor 7 di dapil Jabar VII, dan barisan artis lainnya.




Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(van/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%