Detik.com News
Detik.com

Selasa, 23/04/2013 18:57 WIB

Disenggol Truk Tangki, Muchroji Tewas Terlindas di Cilincing

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Muchroji yang dibonceng anaknya tersenggol truk tangki saat melintasi Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Nahas, anak Muchroji tidak mampu mengendalikan motornya hingga terguling dan Muchroji tewas terlindas truk.

"Saya bonceng ayah mau ke RS Koja ngambil hasil rontgen. Lewat di sini kesenggol truk tangki, langsung jatuh," ujar Hidayatullah, anak Muchroji di lokasi kejadian, Selasa (23/4/2013).

Mio merah bernopol B 6856 UQP yang dikendarai Hidayatullah langsung terjungkal dan melempar Muchroji ke kolong truk tangki B 9205 THE milik PT BSU. Tubuh purnawirawan TNI AL tersebut pun terlindas roda belakang sebelah kiri truk.

"Truknya sempat kabur, untung macet terus di stop warga. Sebelum kejadian, truknya jalan ke pinggir kiri sampai mau nempel ke trotoar. Motor saya waktu itu di sisi kirinya," ujar Hidayatullah.

Truk tangki yang biasa mengangkut minyak sawit tersebut langsung diamankan polisi berikut supirnya, Ahmad Bahria (31). Sementara nyawa Muchroji tidak terselamatkan saat dilarikan ke RS Koja.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vid/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%