detikcom
Selasa, 23/04/2013 18:57 WIB

Disenggol Truk Tangki, Muchroji Tewas Terlindas di Cilincing

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Muchroji yang dibonceng anaknya tersenggol truk tangki saat melintasi Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Nahas, anak Muchroji tidak mampu mengendalikan motornya hingga terguling dan Muchroji tewas terlindas truk.

"Saya bonceng ayah mau ke RS Koja ngambil hasil rontgen. Lewat di sini kesenggol truk tangki, langsung jatuh," ujar Hidayatullah, anak Muchroji di lokasi kejadian, Selasa (23/4/2013).

Mio merah bernopol B 6856 UQP yang dikendarai Hidayatullah langsung terjungkal dan melempar Muchroji ke kolong truk tangki B 9205 THE milik PT BSU. Tubuh purnawirawan TNI AL tersebut pun terlindas roda belakang sebelah kiri truk.

"Truknya sempat kabur, untung macet terus di stop warga. Sebelum kejadian, truknya jalan ke pinggir kiri sampai mau nempel ke trotoar. Motor saya waktu itu di sisi kirinya," ujar Hidayatullah.

Truk tangki yang biasa mengangkut minyak sawit tersebut langsung diamankan polisi berikut supirnya, Ahmad Bahria (31). Sementara nyawa Muchroji tidak terselamatkan saat dilarikan ke RS Koja.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(vid/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%