Detik.com News
Detik.com

Selasa, 23/04/2013 15:47 WIB

Ini Deretan Caleg Artis PDIP

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Ini Deretan Caleg Artis PDIP
Jakarta - PDIP Perjuangan juga mengakomodir sejumlah caleg dari kalangan artis. Nama Rieke Dyah Pitaloka yang gagal di Pilkada Jabar kembali masuk list caleg PDIP.

"Kader PDI Perjuangan yang dulu pernah menjadi artis seperti Mangara Siahaan, Rieke Dyah Pitaloka, Yessy Gusman, Edo Kondologit," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, kepada detikcom, Selasa (23/4/2013).

Ada juga sejumlah presenter kondang. Diharapkan masuknya para artis mendongkrak popularitas PDIP yang masih stabil di 2 besar di sejumlah survei.

"Presenter, Niko Siahaan dan Sonny Tulung," katanya.

PDIP juga mengakomodir sejumlah advokat kondang. Salah satunya aktivis Granat Hendry Yosodiningrat.

"Pengacara-pengacara ada nama Hendry Yosodiningrat, Junimart Girsang, Arteria Dahlan, Sirra Prayuna," tandasnya.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%