detikcom
Selasa, 23/04/2013 15:47 WIB

Ini Deretan Caleg Artis PDIP

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - PDIP Perjuangan juga mengakomodir sejumlah caleg dari kalangan artis. Nama Rieke Dyah Pitaloka yang gagal di Pilkada Jabar kembali masuk list caleg PDIP.

"Kader PDI Perjuangan yang dulu pernah menjadi artis seperti Mangara Siahaan, Rieke Dyah Pitaloka, Yessy Gusman, Edo Kondologit," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, kepada detikcom, Selasa (23/4/2013).

Ada juga sejumlah presenter kondang. Diharapkan masuknya para artis mendongkrak popularitas PDIP yang masih stabil di 2 besar di sejumlah survei.

"Presenter, Niko Siahaan dan Sonny Tulung," katanya.

PDIP juga mengakomodir sejumlah advokat kondang. Salah satunya aktivis Granat Hendry Yosodiningrat.

"Pengacara-pengacara ada nama Hendry Yosodiningrat, Junimart Girsang, Arteria Dahlan, Sirra Prayuna," tandasnya.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%