Selasa, 23/04/2013 15:47 WIB

Ini Deretan Caleg Artis PDIP

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - PDIP Perjuangan juga mengakomodir sejumlah caleg dari kalangan artis. Nama Rieke Dyah Pitaloka yang gagal di Pilkada Jabar kembali masuk list caleg PDIP.

"Kader PDI Perjuangan yang dulu pernah menjadi artis seperti Mangara Siahaan, Rieke Dyah Pitaloka, Yessy Gusman, Edo Kondologit," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, kepada detikcom, Selasa (23/4/2013).

Ada juga sejumlah presenter kondang. Diharapkan masuknya para artis mendongkrak popularitas PDIP yang masih stabil di 2 besar di sejumlah survei.

"Presenter, Niko Siahaan dan Sonny Tulung," katanya.

PDIP juga mengakomodir sejumlah advokat kondang. Salah satunya aktivis Granat Hendry Yosodiningrat.

"Pengacara-pengacara ada nama Hendry Yosodiningrat, Junimart Girsang, Arteria Dahlan, Sirra Prayuna," tandasnya.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(van/try)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%