detikcom
Selasa, 23/04/2013 13:47 WIB

Hari ke-190 Jokowi

1.156 PNS DKI Daftar Ikut Lelang Jabatan Lurah dan Camat

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Pendaftaran seleksi dan promosi jabatan lurah dan camat terbuka telah ditutup. Tercatat, 1.156 pegawai negeri sipil (PNS) lolos seleksi administrasi.

Peserta lelang jabatan lurah dan camat ini mendaftarkan diri melalui sistem online.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta, I Made Karmayoga, merinci 346 peserta mendaftar sebagai calon camat dan 810 peserta lainnya mendaftar sebagai lurah.

"Pendaftaran telah resmi ditutup pada pukul 00.00 tadi malam. Setelah diseleksi ada 38 peserta yang gugur," kata Made, di Gedung Balaikota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

Made mengatakan peserta yang telah mendaftar diwajibkan mencetak kartu ujian. Bagi peserta yang tidak mencetak kartu ujian terancam dinyatakan gugur.

"Karena kartu ujian merupakan salah satu syarat untuk melanjutkan ke tahap berikutnya," ujar dia.

Setiap peserta selanjutnya wajib mengikuti seleksi kompetensi bidang pada tanggal 27-28 April 2013 di 11 SMA dan SMK di Jakarta.

"Saya harap semua semangat ikut kompetisi. Tanpa kompetisi jangan harap ada kemajuan," kata Made.

Peserta yang lolos dalam kompetensi bidang melanjutkan seleksi kompetensi manajerial. Peserta akan diajukan sebanyak 100 pertanyaan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(jor/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%