Detik.com News
Detik.com
Selasa, 23/04/2013 13:47 WIB

Hari ke-190 Jokowi

1.156 PNS DKI Daftar Ikut Lelang Jabatan Lurah dan Camat

Ray Jordan - detikNews
 1.156 PNS DKI Daftar Ikut Lelang Jabatan Lurah dan Camat
Jakarta - Pendaftaran seleksi dan promosi jabatan lurah dan camat terbuka telah ditutup. Tercatat, 1.156 pegawai negeri sipil (PNS) lolos seleksi administrasi.

Peserta lelang jabatan lurah dan camat ini mendaftarkan diri melalui sistem online.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta, I Made Karmayoga, merinci 346 peserta mendaftar sebagai calon camat dan 810 peserta lainnya mendaftar sebagai lurah.

"Pendaftaran telah resmi ditutup pada pukul 00.00 tadi malam. Setelah diseleksi ada 38 peserta yang gugur," kata Made, di Gedung Balaikota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

Made mengatakan peserta yang telah mendaftar diwajibkan mencetak kartu ujian. Bagi peserta yang tidak mencetak kartu ujian terancam dinyatakan gugur.

"Karena kartu ujian merupakan salah satu syarat untuk melanjutkan ke tahap berikutnya," ujar dia.

Setiap peserta selanjutnya wajib mengikuti seleksi kompetensi bidang pada tanggal 27-28 April 2013 di 11 SMA dan SMK di Jakarta.

"Saya harap semua semangat ikut kompetisi. Tanpa kompetisi jangan harap ada kemajuan," kata Made.

Peserta yang lolos dalam kompetensi bidang melanjutkan seleksi kompetensi manajerial. Peserta akan diajukan sebanyak 100 pertanyaan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(jor/aan)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%