Detik.com News
Detik.com

Selasa, 23/04/2013 11:02 WIB

Saan: Pengurus Baru DPP PD Sudah Maksimal, Tak Ada Pembersihan

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Halaman 1 dari 2
Saan: Pengurus Baru DPP PD Sudah Maksimal, Tak Ada Pembersihan Saan Mustopa,
Jakarta - Saan Mustopa kembali masuk pengurus DPP PD. Saan menilai pengurus baru DPP PD sudah hasil maksimal dan tidak ada lagi kubu-kubuan di internal PD.

"Saya akan jalankan tugas. Tentu ketua umum dan formatur sudah mempertimbangkan banyak hal , ya menurut saya mudah-mudahan ini hasil maksimal dari yang disusun," kata Saan kepada detikcom, Selasa (23/4/2013).

Dia mengimbau semua pengurus PD langsung bekerja keras. Karena Pemilu 2014 sudah di depan mata.

"Ya kita berharap kepengurusan baru itu mulai bekerja secara maksimal. Agar bisa meraih kembali kepercayaan publik," kata Saan.

Saan yakin pengurus baru PD ditunjuk karena kapasitas dan kompetensi. Dia yakin tak ada pemikiran pembersihan loyalis eks ketum PD Anas Urbaningrum dari pengurus DPP PD.

"Tidak ada (pembersihan). Jadi itu sudah hasil maksimal dan mudah-mudahan semua elemen diberi ruang yang sama," kata orang dekat Anas ini.

Berikut susunan pengurus DPP PD 2013-2015:Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(van/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%