Detik.com News
Detik.com
Selasa, 23/04/2013 11:02 WIB

Saan: Pengurus Baru DPP PD Sudah Maksimal, Tak Ada Pembersihan

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Halaman 1 dari 2
Saan: Pengurus Baru DPP PD Sudah Maksimal, Tak Ada Pembersihan Saan Mustopa,
Jakarta - Saan Mustopa kembali masuk pengurus DPP PD. Saan menilai pengurus baru DPP PD sudah hasil maksimal dan tidak ada lagi kubu-kubuan di internal PD.

"Saya akan jalankan tugas. Tentu ketua umum dan formatur sudah mempertimbangkan banyak hal , ya menurut saya mudah-mudahan ini hasil maksimal dari yang disusun," kata Saan kepada detikcom, Selasa (23/4/2013).

Dia mengimbau semua pengurus PD langsung bekerja keras. Karena Pemilu 2014 sudah di depan mata.

"Ya kita berharap kepengurusan baru itu mulai bekerja secara maksimal. Agar bisa meraih kembali kepercayaan publik," kata Saan.

Saan yakin pengurus baru PD ditunjuk karena kapasitas dan kompetensi. Dia yakin tak ada pemikiran pembersihan loyalis eks ketum PD Anas Urbaningrum dari pengurus DPP PD.

"Tidak ada (pembersihan). Jadi itu sudah hasil maksimal dan mudah-mudahan semua elemen diberi ruang yang sama," kata orang dekat Anas ini.

Berikut susunan pengurus DPP PD 2013-2015:Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(van/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%