detikcom
Selasa, 23/04/2013 11:02 WIB

Saan: Pengurus Baru DPP PD Sudah Maksimal, Tak Ada Pembersihan

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Halaman 1 dari 2
Saan Mustopa,
Jakarta - Saan Mustopa kembali masuk pengurus DPP PD. Saan menilai pengurus baru DPP PD sudah hasil maksimal dan tidak ada lagi kubu-kubuan di internal PD.

"Saya akan jalankan tugas. Tentu ketua umum dan formatur sudah mempertimbangkan banyak hal , ya menurut saya mudah-mudahan ini hasil maksimal dari yang disusun," kata Saan kepada detikcom, Selasa (23/4/2013).

Dia mengimbau semua pengurus PD langsung bekerja keras. Karena Pemilu 2014 sudah di depan mata.

"Ya kita berharap kepengurusan baru itu mulai bekerja secara maksimal. Agar bisa meraih kembali kepercayaan publik," kata Saan.

Saan yakin pengurus baru PD ditunjuk karena kapasitas dan kompetensi. Dia yakin tak ada pemikiran pembersihan loyalis eks ketum PD Anas Urbaningrum dari pengurus DPP PD.

"Tidak ada (pembersihan). Jadi itu sudah hasil maksimal dan mudah-mudahan semua elemen diberi ruang yang sama," kata orang dekat Anas ini.

Berikut susunan pengurus DPP PD 2013-2015:Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(van/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%