Detik.com News
Detik.com

Selasa, 23/04/2013 11:02 WIB

Saan: Pengurus Baru DPP PD Sudah Maksimal, Tak Ada Pembersihan

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Halaman 1 dari 2
Saan: Pengurus Baru DPP PD Sudah Maksimal, Tak Ada Pembersihan Saan Mustopa,
Jakarta - Saan Mustopa kembali masuk pengurus DPP PD. Saan menilai pengurus baru DPP PD sudah hasil maksimal dan tidak ada lagi kubu-kubuan di internal PD.

"Saya akan jalankan tugas. Tentu ketua umum dan formatur sudah mempertimbangkan banyak hal , ya menurut saya mudah-mudahan ini hasil maksimal dari yang disusun," kata Saan kepada detikcom, Selasa (23/4/2013).

Dia mengimbau semua pengurus PD langsung bekerja keras. Karena Pemilu 2014 sudah di depan mata.

"Ya kita berharap kepengurusan baru itu mulai bekerja secara maksimal. Agar bisa meraih kembali kepercayaan publik," kata Saan.

Saan yakin pengurus baru PD ditunjuk karena kapasitas dan kompetensi. Dia yakin tak ada pemikiran pembersihan loyalis eks ketum PD Anas Urbaningrum dari pengurus DPP PD.

"Tidak ada (pembersihan). Jadi itu sudah hasil maksimal dan mudah-mudahan semua elemen diberi ruang yang sama," kata orang dekat Anas ini.

Berikut susunan pengurus DPP PD 2013-2015:Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%