Detik.com News
Detik.com

Senin, 22/04/2013 16:24 WIB

Jadi Caleg PPP, Angel Lelga: Saya kan Mualaf

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jadi Caleg PPP, Angel Lelga: Saya kan Mualaf Ikhwanul Khabibi
Jakarta - Artis Angel Lelga masuk dalam bakal daftar caleg PPP. Bersama sang ketua umum, Suryadharma Ali, dia bahkan ikut ke KPU. Apa alasannya bergabung dengan partai Ka'bah?

"Saya kan mualaf, pas dengan partai rumah besar umat Islam," kata Angel di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakpus, Senin (22/4/2013).

Angel datang ke KPU bersama Suryadharma Ali dan 30 pendukung yang lain. Dia mengenakan pakaian serba hijau plus kerudung dengan bros berlogo 'Channel'.

"Saya di Dapil Jateng, tapi Jateng berapa saya lupa, yang pasti meliputi Kota Solo," imbuhnya.

Artis yang pernah jadi istri siri raja dangdut Rhoma Irama ini sangat optimistis bisa memperoleh kursi di DPR. Dia juga merasa punya kualitas untuk membantu rakyat.

"Saya percaya, fans saya ada, semoga memilih," imbuhnya.





Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%