Detik.com News
Detik.com

Senin, 22/04/2013 16:24 WIB

Jadi Caleg PPP, Angel Lelga: Saya kan Mualaf

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jadi Caleg PPP, Angel Lelga: Saya kan Mualaf Ikhwanul Khabibi
Jakarta - Artis Angel Lelga masuk dalam bakal daftar caleg PPP. Bersama sang ketua umum, Suryadharma Ali, dia bahkan ikut ke KPU. Apa alasannya bergabung dengan partai Ka'bah?

"Saya kan mualaf, pas dengan partai rumah besar umat Islam," kata Angel di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakpus, Senin (22/4/2013).

Angel datang ke KPU bersama Suryadharma Ali dan 30 pendukung yang lain. Dia mengenakan pakaian serba hijau plus kerudung dengan bros berlogo 'Channel'.

"Saya di Dapil Jateng, tapi Jateng berapa saya lupa, yang pasti meliputi Kota Solo," imbuhnya.

Artis yang pernah jadi istri siri raja dangdut Rhoma Irama ini sangat optimistis bisa memperoleh kursi di DPR. Dia juga merasa punya kualitas untuk membantu rakyat.

"Saya percaya, fans saya ada, semoga memilih," imbuhnya.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%