Detik.com News
Detik.com
Senin, 22/04/2013 16:24 WIB

Jadi Caleg PPP, Angel Lelga: Saya kan Mualaf

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jadi Caleg PPP, Angel Lelga: Saya kan Mualaf Ikhwanul Khabibi
Jakarta - Artis Angel Lelga masuk dalam bakal daftar caleg PPP. Bersama sang ketua umum, Suryadharma Ali, dia bahkan ikut ke KPU. Apa alasannya bergabung dengan partai Ka'bah?

"Saya kan mualaf, pas dengan partai rumah besar umat Islam," kata Angel di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakpus, Senin (22/4/2013).

Angel datang ke KPU bersama Suryadharma Ali dan 30 pendukung yang lain. Dia mengenakan pakaian serba hijau plus kerudung dengan bros berlogo 'Channel'.

"Saya di Dapil Jateng, tapi Jateng berapa saya lupa, yang pasti meliputi Kota Solo," imbuhnya.

Artis yang pernah jadi istri siri raja dangdut Rhoma Irama ini sangat optimistis bisa memperoleh kursi di DPR. Dia juga merasa punya kualitas untuk membantu rakyat.

"Saya percaya, fans saya ada, semoga memilih," imbuhnya.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%