detikcom
Senin, 22/04/2013 16:24 WIB

Jadi Caleg PPP, Angel Lelga: Saya kan Mualaf

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Ikhwanul Khabibi
Jakarta - Artis Angel Lelga masuk dalam bakal daftar caleg PPP. Bersama sang ketua umum, Suryadharma Ali, dia bahkan ikut ke KPU. Apa alasannya bergabung dengan partai Ka'bah?

"Saya kan mualaf, pas dengan partai rumah besar umat Islam," kata Angel di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakpus, Senin (22/4/2013).

Angel datang ke KPU bersama Suryadharma Ali dan 30 pendukung yang lain. Dia mengenakan pakaian serba hijau plus kerudung dengan bros berlogo 'Channel'.

"Saya di Dapil Jateng, tapi Jateng berapa saya lupa, yang pasti meliputi Kota Solo," imbuhnya.

Artis yang pernah jadi istri siri raja dangdut Rhoma Irama ini sangat optimistis bisa memperoleh kursi di DPR. Dia juga merasa punya kualitas untuk membantu rakyat.

"Saya percaya, fans saya ada, semoga memilih," imbuhnya.





Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%