Senin, 22/04/2013 16:24 WIB

Jadi Caleg PPP, Angel Lelga: Saya kan Mualaf

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Ikhwanul Khabibi
Jakarta - Artis Angel Lelga masuk dalam bakal daftar caleg PPP. Bersama sang ketua umum, Suryadharma Ali, dia bahkan ikut ke KPU. Apa alasannya bergabung dengan partai Ka'bah?

"Saya kan mualaf, pas dengan partai rumah besar umat Islam," kata Angel di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakpus, Senin (22/4/2013).

Angel datang ke KPU bersama Suryadharma Ali dan 30 pendukung yang lain. Dia mengenakan pakaian serba hijau plus kerudung dengan bros berlogo 'Channel'.

"Saya di Dapil Jateng, tapi Jateng berapa saya lupa, yang pasti meliputi Kota Solo," imbuhnya.

Artis yang pernah jadi istri siri raja dangdut Rhoma Irama ini sangat optimistis bisa memperoleh kursi di DPR. Dia juga merasa punya kualitas untuk membantu rakyat.

"Saya percaya, fans saya ada, semoga memilih," imbuhnya.





Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
38%
Kontra
62%