Minggu, 21/04/2013 14:18 WIB

Suami Elma Theana Daftar Jadi Calon Anggota DPD Jabar

Oris Riswan Budiana - detikNews
Dok SCTV
Bandung - Julianda Barus, suami aktris Elma Theana, ternyata berminat jadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Jabar. Julianda daftar hari ini ke KPU Jabar.

"Tadi suaminya Elma Theana, Julianda Barus daftar ke sini," kata Ketua Pokja Pencalonan KPU Jabar Ahmad Heri di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Minggu (21/4/2013).

Kedatangan Julianda ke KPU Jabar menurutnya tanpa ada konfirmasi sebelumnya. KPU pun menerima pendaftaran Julianda karena konfirmasi sebelum daftar bukan sebuah kewajiban. "Persyaratan beliau lengkap," ungkapnya.

Selain Julianda, ada juga nama-nama lain yang sudah mendaftar sejak pendaftaran dibuka hingga hari ini. Mereka adalah Raja Ratu Arimbi dari Keraton Kanoman Kasepuhan Cirebon, Euis Atikah, HM Athoillah Mursyid, Rukman Heryana, Ella M Girikomala, Uu Rukmana (wakil ketua DPRD Jabar), Rudy Harsa Tanaya (wakil ketua DPRD Jabar), Nu'man Abdul Hakim (mantan wagub Jabar), Nace Permana, serta Tubagus Dasep.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%