Minggu, 21/04/2013 14:18 WIB

Suami Elma Theana Daftar Jadi Calon Anggota DPD Jabar

Oris Riswan Budiana - detikNews
Dok SCTV
Bandung - Julianda Barus, suami aktris Elma Theana, ternyata berminat jadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Jabar. Julianda daftar hari ini ke KPU Jabar.

"Tadi suaminya Elma Theana, Julianda Barus daftar ke sini," kata Ketua Pokja Pencalonan KPU Jabar Ahmad Heri di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Minggu (21/4/2013).

Kedatangan Julianda ke KPU Jabar menurutnya tanpa ada konfirmasi sebelumnya. KPU pun menerima pendaftaran Julianda karena konfirmasi sebelum daftar bukan sebuah kewajiban. "Persyaratan beliau lengkap," ungkapnya.

Selain Julianda, ada juga nama-nama lain yang sudah mendaftar sejak pendaftaran dibuka hingga hari ini. Mereka adalah Raja Ratu Arimbi dari Keraton Kanoman Kasepuhan Cirebon, Euis Atikah, HM Athoillah Mursyid, Rukman Heryana, Ella M Girikomala, Uu Rukmana (wakil ketua DPRD Jabar), Rudy Harsa Tanaya (wakil ketua DPRD Jabar), Nu'man Abdul Hakim (mantan wagub Jabar), Nace Permana, serta Tubagus Dasep.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ors/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%