detikcom
Minggu, 21/04/2013 14:18 WIB

Suami Elma Theana Daftar Jadi Calon Anggota DPD Jabar

Oris Riswan Budiana - detikNews
Dok SCTV
Bandung - Julianda Barus, suami aktris Elma Theana, ternyata berminat jadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Jabar. Julianda daftar hari ini ke KPU Jabar.

"Tadi suaminya Elma Theana, Julianda Barus daftar ke sini," kata Ketua Pokja Pencalonan KPU Jabar Ahmad Heri di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Minggu (21/4/2013).

Kedatangan Julianda ke KPU Jabar menurutnya tanpa ada konfirmasi sebelumnya. KPU pun menerima pendaftaran Julianda karena konfirmasi sebelum daftar bukan sebuah kewajiban. "Persyaratan beliau lengkap," ungkapnya.

Selain Julianda, ada juga nama-nama lain yang sudah mendaftar sejak pendaftaran dibuka hingga hari ini. Mereka adalah Raja Ratu Arimbi dari Keraton Kanoman Kasepuhan Cirebon, Euis Atikah, HM Athoillah Mursyid, Rukman Heryana, Ella M Girikomala, Uu Rukmana (wakil ketua DPRD Jabar), Rudy Harsa Tanaya (wakil ketua DPRD Jabar), Nu'man Abdul Hakim (mantan wagub Jabar), Nace Permana, serta Tubagus Dasep.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%