detikcom
Jumat, 19/04/2013 18:22 WIB

Ditangkap BNN, Status SS Sebagai Atlet Catur Dibekukan

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Satu dari lima orang tersangka anggota jaringan narkoba yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di Bali pada Selasa lalu diketahui sebagai atlet catur. Pria berinisial SS tersebut sempat menyumbangkan medali perak kepada Bali dalam PON di Riau.

"SS atlet catur asal Bali yang dalam PON di Riau menerima medali perak," ujar Sekjen Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi), Henry Hendratmo, di Kantor BNN, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Dia memastikan SS dalam PON bersih dari narkoba. Sebab setiap atlet pasti menjalani tahap uji urine sebelum dan sesudah pertandingan.

"Atas kasus ini, statusnya sebagai atlet dibekukan," ujar Henry.

Selama sesi keterangan pers, SS yang dihadirkan di Kantor BNN terus menundukkan kepalanya yang tutupi topi. Sangkaan yang dikenakan kepada pria berusia 50 tahun ini adalah kurir narkoba untuk Nusa Tenggara Barat.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(kff/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%