detikcom
Jumat, 19/04/2013 14:01 WIB

Wajah 2 Tersangka Bom Panci Boston Dari Dekat

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - FBI merilis dua wajah tersangka pengeboman di acara maraton Boston. Bila sebelumnya, wajah mereka kurang jelas karena diambil dari jarak jauh, ini ada gambar yang lebih dekat.

Foto ini juga dilansir oleh FBI, Jumat (19/4/2013). Kedua tersangka terlihat makin jelas warna kulitnya yakni putih. Tersangka pertama di sebelah kiri memakai topi hitam dan kacamata hitam. Wajahnya cukup rupawan.

Sementara tersangka kedua, mengenakan topi putih tanpa kacamata. Dia tersenyum ringan dalam foto itu.

Para pembaca internet sempat menganalisis topi yang mereka kenakan. Tersangka pertama diduga memakai topi Bridgestone, sementara yang kedua belum jelas, namun sepertinya memakai merek Polo Ralph Lauren.

Kepala FBI Boston Rick DesLauriers, sebelumnya mengatakan, FBI akan melakukan penyelidikan berskala internasional atas serangan bom di Boston yang terjadi pada 15 April lalu. "Ini akan menjadi penyelidikan dunia," ujarnya kepada para wartawan.

"Kami akan pergi ke ujung dunia untuk mengidentifikasi pelaku atau pelaku yang bertanggung jawab atas kejahatan keji ini," tandas DesLauriers.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mad/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%