Rabu, 17/04/2013 11:24 WIB

PAN Belum Selesai Urus Daftar Caleg Pemilu 2014

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) belum menyelesaikan penyusunan Daftar Caleg Sementara (DCS). DCS akan diserahkan ke KPU di saat-saat terakhir pendaftaran.

"Sekarang ini DPP PAN sedang melakukan finalisasi, memberikan hasil yang terbaik yang akan kita serahkan ke KPU," kata Sekjen PAN Taufik Kurniawan, kepada detikcom, Rabu (17/4/2013).

Rencananya PAN akan mendaftarkan DCS mendekati tanggal 22 April. Karena pihaknya masih harus mencocokkan data caleg dan menghitung kekuatan caleg yang akan dijagokan di DPR RI.

"Insya Allah sebelum tanggal 22 kita sampaikan ke KPU, kan terakhir (menyerahkan) tanggal 22," kata Taufik.

Saat ini rapat penggodokan caleg terus dilakukan, dipimpin langsung Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. "Rapat finalisasi dan koordinasi terus dilakukan," tandasnya.

Sampai saat ini baru PKS yang mendaftarkan caleg ke KPU. Untuk tingkat DPR RI, PKS hanya mengajukan 492 caleg dari maksimal 560 yang diperbolehkan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(van/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%