Detik.com News
Detik.com

Rabu, 17/04/2013 11:24 WIB

PAN Belum Selesai Urus Daftar Caleg Pemilu 2014

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
PAN Belum Selesai Urus Daftar Caleg Pemilu 2014
Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) belum menyelesaikan penyusunan Daftar Caleg Sementara (DCS). DCS akan diserahkan ke KPU di saat-saat terakhir pendaftaran.

"Sekarang ini DPP PAN sedang melakukan finalisasi, memberikan hasil yang terbaik yang akan kita serahkan ke KPU," kata Sekjen PAN Taufik Kurniawan, kepada detikcom, Rabu (17/4/2013).

Rencananya PAN akan mendaftarkan DCS mendekati tanggal 22 April. Karena pihaknya masih harus mencocokkan data caleg dan menghitung kekuatan caleg yang akan dijagokan di DPR RI.

"Insya Allah sebelum tanggal 22 kita sampaikan ke KPU, kan terakhir (menyerahkan) tanggal 22," kata Taufik.

Saat ini rapat penggodokan caleg terus dilakukan, dipimpin langsung Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. "Rapat finalisasi dan koordinasi terus dilakukan," tandasnya.

Sampai saat ini baru PKS yang mendaftarkan caleg ke KPU. Untuk tingkat DPR RI, PKS hanya mengajukan 492 caleg dari maksimal 560 yang diperbolehkan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(van/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%