Detik.com News
Detik.com

Selasa, 16/04/2013 23:09 WIB

PDIP Daftarkan Caleg ke KPU Minggu Ini

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
PDIP Daftarkan Caleg ke KPU Minggu Ini
Semarang - PDIP sedang melakukan finalisasi Daftar Caleg Sementara (DCS) yang akan diajukan ke KPU. DCS akan diajukan ke KPU pekan ini.

"Insya Allah dalam minggu ini sebelum tanggal 22 batas akhir KPU, PDIP sudah bisa menyerahkan berkas-berkas berkaitan dengan nama-nama ke KPU," kata Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Hal ini disampaikan Puan dalam konferensi pers di kantor DPD PDIP Panti Marhaen, Jl Brigjend Sudiarto Semarang, Selasa (16/4/2013).

PDIP tak kesulitan menjaring caleg. Jumlahnya melebihi yang diperlukan, saat ini sedang dilakukan seleksi akhir.

"Banyak sekali (yang mendaftar), Alhamdulillah hari ini pemenuhan nama-nama caleg itu sudah cukup bahkan kami berlebih nama-nama dari kader sendiri walaupun kami tidak menutup caleg dari luar," ungkap Puan.

Rencananya petinggi PDIP akan menyerahkan caleg DPR ke KPU pekan ini. "Hari ini DPP masih memilah memilih dan melihat kelengkapan arsip-arsip dan data-data dari caleg-caleg. Daftar sebelum tanggal 22 insyaallah," tegasnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(alg/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%