Detik.com News
Detik.com

Selasa, 16/04/2013 04:26 WIB

Ledakan Boston, Polisi Temukan 2 Bom Lain

Ferdinan - detikNews
Ledakan Boston, Polisi Temukan 2 Bom Lain
Jakarta - Polisi menemukan dua bahan peledak lainnya pasca ledakan di Boston Marathon, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Dua ledakan di Boston dilaporkan menewaskan 2 orang.

Seperti dikutip dari BBC, ledakan pertama terjadi sekitar pukul 14.50, Seni (15/4/2013) waktu setempat. Ledakan terjadi sekitar 2 jam setelah pemenang melewati garis finish.

Dilaporkan ledakan keras terjadi di sisi utara, disusul ledakan kedua beberapa detik kemudian. Asap tebal membubung tinggi usai ledakan.

Presiden AS Barack Obama telah mengontak Wali Kota Boston dan Gubernur Massachusetts terkait peristiwa berdarah ini. Sementara Wapres AS Joe Biden menyampaikan dukacitanya terhadap korban ledakan.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%