Detik.com News
Detik.com
Selasa, 16/04/2013 04:26 WIB

Ledakan Boston, Polisi Temukan 2 Bom Lain

Ferdinan - detikNews
Ledakan Boston, Polisi Temukan 2 Bom Lain
Jakarta - Polisi menemukan dua bahan peledak lainnya pasca ledakan di Boston Marathon, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Dua ledakan di Boston dilaporkan menewaskan 2 orang.

Seperti dikutip dari BBC, ledakan pertama terjadi sekitar pukul 14.50, Seni (15/4/2013) waktu setempat. Ledakan terjadi sekitar 2 jam setelah pemenang melewati garis finish.

Dilaporkan ledakan keras terjadi di sisi utara, disusul ledakan kedua beberapa detik kemudian. Asap tebal membubung tinggi usai ledakan.

Presiden AS Barack Obama telah mengontak Wali Kota Boston dan Gubernur Massachusetts terkait peristiwa berdarah ini. Sementara Wapres AS Joe Biden menyampaikan dukacitanya terhadap korban ledakan.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%