detikcom
Selasa, 16/04/2013 04:26 WIB

Ledakan Boston, Polisi Temukan 2 Bom Lain

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Polisi menemukan dua bahan peledak lainnya pasca ledakan di Boston Marathon, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Dua ledakan di Boston dilaporkan menewaskan 2 orang.

Seperti dikutip dari BBC, ledakan pertama terjadi sekitar pukul 14.50, Seni (15/4/2013) waktu setempat. Ledakan terjadi sekitar 2 jam setelah pemenang melewati garis finish.

Dilaporkan ledakan keras terjadi di sisi utara, disusul ledakan kedua beberapa detik kemudian. Asap tebal membubung tinggi usai ledakan.

Presiden AS Barack Obama telah mengontak Wali Kota Boston dan Gubernur Massachusetts terkait peristiwa berdarah ini. Sementara Wapres AS Joe Biden menyampaikan dukacitanya terhadap korban ledakan.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%