Detik.com News
Detik.com

Minggu, 14/04/2013 16:25 WIB

Selisih 8 Suara, KPUD Tetapkan Sarimuda-Nelly Pemenang Pilkada Palembang

Taufik Wijaya - detikNews
Palembang, - KPUD Palembang menetapkan pasangan Sarimuda-Nelly sebagai pemenang Pilkada Palembang. Pasangan ini unggul delapan suara dari pasangan Romi-Harnojoyo.

"Keputusan KPUD Palembang tentang rekapitulasi akhir menetapkan pasangan Sarimuda-Nelly sebagai pasangan terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2013-2018," ujar komisioner KPUD Palembang, Eftiyani kepada wartawan di kantor KPUD Palembang, Kamboja, Palembang, Minggu (14/04/2013).

Setelah ditetapkan, KPUD Palembang memberikan waktu tiga hari kepada pasangan lain buat menyatakan keberatan.

"Tiga hari waktunya, jika ada gugatan akan diputuskan di MK (Mahkamah Konstitusi. Pastinya pelantikan pasangan terpilih sesuai jadwal yakni pada 21 Juli 2013," ujar Eftiyani.

Sebagai informasi, Sarimuda-Nelly unggul delapan suara dari pasangan Romi-Harnojoyo. Dari 800 ribu warga Palembang yang memilih, pasangan Sarimuda-Nelly meraih 316.923 suara, pasangan Romi-Harnojoyo 316.915, sementara pasangan Mularis-Husin meraih 97.810 suara.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(tw/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%