detikcom
Minggu, 14/04/2013 15:11 WIB

Kumpulkan Ketua DPD PD, SBY Siapkan Konvensi Capres Juni 2013

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
SBY di tengah KLB PD
Jakarta - SBY memberikan banyak petuah kepada Ketua DPD PD yang diundang ke Cipanas. Termasuk sisi positif dari konvensi capres yang digagas SBY.

"Banyak briefing dari Pak SBY. Soal kepengurusan DPP, DCS, dan konvensi capres PD," kata Ketua DPD PD Sultra, M Endang, yang hadir di pertemuan di Palace Hotel, Cipanas, kepada detikcom, Minggu (14/4/2013).

SBY bahkan telah menyusun perencanaan konvensi capres PD. Rencananya persiapan konvensi capres PD dimulai bulan Juni 2013. Mengenai nama-nama kandidat capres, SBY belum bicara.

"Rencananya Juni 2013. Belum bicara nama-nama baru perencanaan," kata Endang.

Di kalangan DPD PD pun sepakat digelar konvensi capres PD. Konvensi capres PD dianggap jalan terbaik mencari capres kompeten di tengah krisis pemimpin seperti sekarang ini.

"Lebih cepat lebih baik," tandasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(van/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%