detikcom
Minggu, 14/04/2013 15:11 WIB

Kumpulkan Ketua DPD PD, SBY Siapkan Konvensi Capres Juni 2013

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
SBY di tengah KLB PD
Jakarta - SBY memberikan banyak petuah kepada Ketua DPD PD yang diundang ke Cipanas. Termasuk sisi positif dari konvensi capres yang digagas SBY.

"Banyak briefing dari Pak SBY. Soal kepengurusan DPP, DCS, dan konvensi capres PD," kata Ketua DPD PD Sultra, M Endang, yang hadir di pertemuan di Palace Hotel, Cipanas, kepada detikcom, Minggu (14/4/2013).

SBY bahkan telah menyusun perencanaan konvensi capres PD. Rencananya persiapan konvensi capres PD dimulai bulan Juni 2013. Mengenai nama-nama kandidat capres, SBY belum bicara.

"Rencananya Juni 2013. Belum bicara nama-nama baru perencanaan," kata Endang.

Di kalangan DPD PD pun sepakat digelar konvensi capres PD. Konvensi capres PD dianggap jalan terbaik mencari capres kompeten di tengah krisis pemimpin seperti sekarang ini.

"Lebih cepat lebih baik," tandasnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%