Detik.com News
Detik.com

Minggu, 14/04/2013 15:11 WIB

Kumpulkan Ketua DPD PD, SBY Siapkan Konvensi Capres Juni 2013

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Kumpulkan Ketua DPD PD, SBY Siapkan Konvensi Capres Juni 2013 SBY di tengah KLB PD
Jakarta - SBY memberikan banyak petuah kepada Ketua DPD PD yang diundang ke Cipanas. Termasuk sisi positif dari konvensi capres yang digagas SBY.

"Banyak briefing dari Pak SBY. Soal kepengurusan DPP, DCS, dan konvensi capres PD," kata Ketua DPD PD Sultra, M Endang, yang hadir di pertemuan di Palace Hotel, Cipanas, kepada detikcom, Minggu (14/4/2013).

SBY bahkan telah menyusun perencanaan konvensi capres PD. Rencananya persiapan konvensi capres PD dimulai bulan Juni 2013. Mengenai nama-nama kandidat capres, SBY belum bicara.

"Rencananya Juni 2013. Belum bicara nama-nama baru perencanaan," kata Endang.

Di kalangan DPD PD pun sepakat digelar konvensi capres PD. Konvensi capres PD dianggap jalan terbaik mencari capres kompeten di tengah krisis pemimpin seperti sekarang ini.

"Lebih cepat lebih baik," tandasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%