detikcom
Minggu, 14/04/2013 15:11 WIB

Kumpulkan Ketua DPD PD, SBY Siapkan Konvensi Capres Juni 2013

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
SBY di tengah KLB PD
Jakarta - SBY memberikan banyak petuah kepada Ketua DPD PD yang diundang ke Cipanas. Termasuk sisi positif dari konvensi capres yang digagas SBY.

"Banyak briefing dari Pak SBY. Soal kepengurusan DPP, DCS, dan konvensi capres PD," kata Ketua DPD PD Sultra, M Endang, yang hadir di pertemuan di Palace Hotel, Cipanas, kepada detikcom, Minggu (14/4/2013).

SBY bahkan telah menyusun perencanaan konvensi capres PD. Rencananya persiapan konvensi capres PD dimulai bulan Juni 2013. Mengenai nama-nama kandidat capres, SBY belum bicara.

"Rencananya Juni 2013. Belum bicara nama-nama baru perencanaan," kata Endang.

Di kalangan DPD PD pun sepakat digelar konvensi capres PD. Konvensi capres PD dianggap jalan terbaik mencari capres kompeten di tengah krisis pemimpin seperti sekarang ini.

"Lebih cepat lebih baik," tandasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(van/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%