Detik.com News
Detik.com

Minggu, 14/04/2013 13:41 WIB

Evakuasi Pesawat Lion Air Tunggu Air Pasang

Gede Suardana - detikNews
Evakuasi Pesawat Lion Air Tunggu Air Pasang
Bali - Pesawat Lion Air Beoing 737-800 NG saat ini masih berada di perairan dekat Bandara Internsional Ngurah Rai. Penarikan bangkai pesawat menunggu air laut pasang.

"Penarikan (pesawat) menunggu air pasang," ujar Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Hery Bakti di Base Off Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (14/4/2013).

Alasan menunggu air pasang ini dikarenakan agar tidak merusak terumbu karang di perairan Bali.

"Air pasang, air ngapung sehingga tidak rusak terumbu karang," terangnya.

Mengenai penyebab jatuhnya pesawat, Hery menyebut pihaknya masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan. "Belum bisa disimpulkan," kata Herry.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fiq/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%