detikcom
Minggu, 14/04/2013 13:41 WIB

Evakuasi Pesawat Lion Air Tunggu Air Pasang

Gede Suardana - detikNews
Bali - Pesawat Lion Air Beoing 737-800 NG saat ini masih berada di perairan dekat Bandara Internsional Ngurah Rai. Penarikan bangkai pesawat menunggu air laut pasang.

"Penarikan (pesawat) menunggu air pasang," ujar Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Hery Bakti di Base Off Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (14/4/2013).

Alasan menunggu air pasang ini dikarenakan agar tidak merusak terumbu karang di perairan Bali.

"Air pasang, air ngapung sehingga tidak rusak terumbu karang," terangnya.

Mengenai penyebab jatuhnya pesawat, Hery menyebut pihaknya masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan. "Belum bisa disimpulkan," kata Herry.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
63%
Kontra
37%