Minggu, 14/04/2013 13:41 WIB

Evakuasi Pesawat Lion Air Tunggu Air Pasang

Gede Suardana - detikNews
Bali - Pesawat Lion Air Beoing 737-800 NG saat ini masih berada di perairan dekat Bandara Internsional Ngurah Rai. Penarikan bangkai pesawat menunggu air laut pasang.

"Penarikan (pesawat) menunggu air pasang," ujar Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Hery Bakti di Base Off Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (14/4/2013).

Alasan menunggu air pasang ini dikarenakan agar tidak merusak terumbu karang di perairan Bali.

"Air pasang, air ngapung sehingga tidak rusak terumbu karang," terangnya.

Mengenai penyebab jatuhnya pesawat, Hery menyebut pihaknya masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan. "Belum bisa disimpulkan," kata Herry.

(fiq/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
38%
Kontra
62%