detikcom
Minggu, 14/04/2013 13:41 WIB

Evakuasi Pesawat Lion Air Tunggu Air Pasang

Gede Suardana - detikNews
Bali - Pesawat Lion Air Beoing 737-800 NG saat ini masih berada di perairan dekat Bandara Internsional Ngurah Rai. Penarikan bangkai pesawat menunggu air laut pasang.

"Penarikan (pesawat) menunggu air pasang," ujar Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Hery Bakti di Base Off Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (14/4/2013).

Alasan menunggu air pasang ini dikarenakan agar tidak merusak terumbu karang di perairan Bali.

"Air pasang, air ngapung sehingga tidak rusak terumbu karang," terangnya.

Mengenai penyebab jatuhnya pesawat, Hery menyebut pihaknya masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan. "Belum bisa disimpulkan," kata Herry.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fiq/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%