Minggu, 14/04/2013 07:21 WIB

Brukk! 3 Kecelakaan Terjadi di Tol Pagi Ini, 2 Orang Tewas

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Sejumlah kecelakaan di tol mewarnai Minggu pagi. Dari kejadian itu, dua orang menjadi korban tewas, yaitu pengendara mobil dan pejalan kaki.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 05.50 WIB, yaitu kecelakaan tunggal mobil Box H 1431 QH di KM 11,600 Tol Bekasi arah ke Jakarta. Korban meninggal diketahui bernama Agus Sukardi.

"Satu orang meninggal sudah dibawa ke RS Hermina Grand Wisata di Tambun Bekasi," kata petugas Jasa Marga, Ami, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (14/4/2013).

Kecelakaan berikutnya terjadi di KM 5 Tol Taman Mini arah Cawang sekitar pukul 06.30 Wib. Sebuah mobil Toyota Kijang B 8579 TN menabrak seorang pejalan kaki. Korban meninggal dan sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Kejadiannya baru saja terjadi, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri," tutur Ami.

Sementara, kecelakaan juga terjadi di KM 3,200 Tol Pondok Gede Barat arah ke Bekasi sekitar pukul 05.49 WIB. Yaitu tabrakan antara truk Fuso B 9318 DY dengan Pikap BE 9217 NH.

"Informasinya memang truk bermuatan pisang dengan dump truk. Kita baru mendapatkan data awal, saat ini masih dalam penanganan petugas," lanjutnya.



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(iqb/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%