Detik.com News
Detik.com

Minggu, 14/04/2013 07:21 WIB

Brukk! 3 Kecelakaan Terjadi di Tol Pagi Ini, 2 Orang Tewas

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Sejumlah kecelakaan di tol mewarnai Minggu pagi. Dari kejadian itu, dua orang menjadi korban tewas, yaitu pengendara mobil dan pejalan kaki.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 05.50 WIB, yaitu kecelakaan tunggal mobil Box H 1431 QH di KM 11,600 Tol Bekasi arah ke Jakarta. Korban meninggal diketahui bernama Agus Sukardi.

"Satu orang meninggal sudah dibawa ke RS Hermina Grand Wisata di Tambun Bekasi," kata petugas Jasa Marga, Ami, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (14/4/2013).

Kecelakaan berikutnya terjadi di KM 5 Tol Taman Mini arah Cawang sekitar pukul 06.30 Wib. Sebuah mobil Toyota Kijang B 8579 TN menabrak seorang pejalan kaki. Korban meninggal dan sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Kejadiannya baru saja terjadi, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri," tutur Ami.

Sementara, kecelakaan juga terjadi di KM 3,200 Tol Pondok Gede Barat arah ke Bekasi sekitar pukul 05.49 WIB. Yaitu tabrakan antara truk Fuso B 9318 DY dengan Pikap BE 9217 NH.

"Informasinya memang truk bermuatan pisang dengan dump truk. Kita baru mendapatkan data awal, saat ini masih dalam penanganan petugas," lanjutnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iqb/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%